Jumat, September 20, 2024

Viral! Curhat Wisatawan Nurul Intan Malaysia Ngasi Rating Negatif Jakarta Menyulut Kemarahan Netizen

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai sob, lu denger gak tentang curhatan wisatawan dari Malaysia yang lagi heboh di media sosial? Namanya Intan Nurliana. Dia cerita soal liburan ke Indonesia di TikTok, lho. Tapi, gak nyangka, curhatannya malah bikin geger!

Jadi ceritanya gini, Intan tuh ngasih rating negatif buat Jakarta di TikTok-nya. Dia ngomongin kotoran jalanan, pedagang kaki lima yang bertebaran, sampe makanan di restoran yang katanya berjamur dan ada ulat. Parah, kan?

Bahkan netizen Indonesia langsung heboh, sampe pada hujat dia habis-habisan. Bahkan, akun TikTok Intan langsung dikejar-kejar sama orang. Udah gitu, banyak juga akun palsu yang muncul buat ngejelek-jelekin dia di Instagram dan TikTok.

Ada lagi soal pengalaman Intan di hotel pas dia liburan ke Jakarta. Gila, guys, dia ngomongin kamar hotel yang murah tapi kondisinya kayak lorong gelap gitu. Trus ada tikus segede kucing! Parah, kan?

Tapi meskipun begitu, dia bilang dia tetep dapet kesan baik dari supir Grab yang baik banget nganterin dia keliling Jakarta. Kata dia sih, dia gak beli oleh-oleh apa-apa buat dibawa pulang, cuma beli kopi buat keluarga deket bandara aja.

Tapi lu tau gak, videonya tuh jadi viral banget, brosis. Tapi ya gitu deh, banyak netizen Indonesia yang gak terima sama rating dan curhatan Intan. Sampe pada hujat dia habis-habisan di kolom komentar.

BACA JUGA: Mau Uang dan Koin Gratis? Pakai Kode Gift Code Ojol The Game Buat Senin 11 Maret 2024 Jutaan Hadiah Menanti Kamu

Tapi tenang, gak nyangka banget, Intan Nurliana akhirnya angkat bicara. Dia bilang kalo dia minta maaf lewat video di TikTok. Tapi, katanya video minta maafnya malah dihapus sama TikTok. Beneran deh, kayaknya Intan kena mental banget gegara hujatan dari netizen.

Intan juga klarifikasi kalo dia gak maksud njelek-njelekin Jakarta. Dia cuma ngomongin apa yang dia rasain aja pas liburan ke Indonesia. Tapi, netizen gak terima sama penilaiannya, sampe pada terus-terusan hujat dia. Parah banget, ya.

SOSOK INTAN NURLIANA

Tapi, siapa sih sebenernya Intan Nurliana? Nah, Intan tuh bukan influencer, brosis. Dia cuma pengguna biasa di TikTok. Nah, sehari-hari, gak jelas juga apa kerjanya Intan.

BACA JUGA: MASIH BARU! Kode Redeem FF Hari Senin 11 Maret 2024 Ready Hadiah SG2 M1887, Bundle Saudagar Unta, dan Lebih Banyak Lagi

Tapi, dari video lama Intan, katanya dia pernah kerja di peternakan ayam. Tapi, gak ada yang tau pasti dimana letak peternakannya.

Soal pendidikan, Intan tuh emang hebat. Dia dapet beasiswa buat kuliah di Thailand, bukan di Malaysia tempat dia tinggal. Jadi, dia kuliah di Panyapiwat Institute of Management dengan beasiswa, guys.

Rating yang Intan kasih buat Jakarta juga gak semuanya nol, loh. Dia kasih 3 buat tempat wisata, tapi makanannya dapet 0 karena dia dapet pengalaman buruk banget. Belanjaan juga dia kasih 0, katanya gak sesuai ekspektasi. Eh, gimana menurut lu?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post