Kamis, Juli 4, 2024

Kenalin Radhika Merchant Calon Mantu Orang Terkaya India, Buat Pranikah Undang Bill Gates sama Mark Zuckerberg

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar bikin melongo nih guys. Pesta perayaan pranikah Anant Ambani sama Radhika Merchant itu kece abis! Digelar tiga hari berturut-turut dari tanggal 1 sampe 3 Maret 2024 kemaren. Anant itu anaknya bos terkaya di India, Mukesh Ambani. Nah, si Radhika Merchant juga gak kalah mupeng harta kekayaannya.

Jadi, menurut info dari Forbes, Radhika Merchant itu anaknya Viren Merchant sama Shaila Merchant. Nah, orangtuanya itu pemilik farmasi global Encore Healthcare yang gede banget, guys!

Radhika dia lulus dari Universitas New York tahun 2017, trus dia magang jadi konsultan bisnis di Cedar Consultants di Mumbai sebelum kerja di real estate mewah, Isprava. Sekarang dia jadi bagian dewan direksi di Encore Healthcare sama saudara perempuannya, Anjali, yang juga direktur di situ.

BACA JUGA: Konten Viral! Gus Samsudin Jadi Tersangka, Netizen Heboh dengan Tukar Pasangan Suami Istri

Bukan cuma itu, dia juga jago nari, guys! Dia belajar nari klasik selama 8 tahun di akademi tari Shree Nibha arts di Mumbai. Kece banget kan!

Ibu bapaknya Radhika, Viren Merchant dan Shaila Merchant itu juga sukses banget, guys! Gak main-main, mereka ini pendiri Encore Healthcare pada tahun 2002, loh!

Kekayaan orang tua Radhika Merchant itu juga gede banget ga kalah sama harta kekayaan keluarga Ambani. Ayah Radhika, Viren Merchant, punya kekayaan bersih sekitar US$ 90 juta, atau sekitar Rp 1,4 triliun, sementara ibunya, Shaila Merchant, juga sukses banget sebagai pengusaha.

Dan cekidot, kekayaan bersih Radhika sendiri sekitar US$ 1,2 juta,guys, atau sekitar Rp 18 miliar!

Mukesh Ambani, calon mertua Radhika, tuh triliuner India yang punya kekayaan sekitar US$ 113,8 miliar! Anant, si calon suami Radhika, dia direktur di Reliance dan di beberapa bisnis lain milik ayahnya.

Anant sama Radhika tuh udah tunangan sejak Januari 2023. Dan mereka tuh pacaran sejak kecil, loh! Pesta pranikah mereka yang digelar Jumat kemaren itu dihadiri sama miliarder dunia, termasuk Bill Gates sama Mark Zuckerberg.

Pernikahan mereka rencananya bakal dilangsungkan tanggal 12 Juli 2024 nanti. Gimana, seru kan cerita pernikahan orang kaya India ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Program Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka! Ini Panduan Daftarnya Buat Lo yang Mau Cuan 4,2 Juta

Hey sobat-sobat Jakarta! Ada kabar gembira nih buat kalian yang lagi cari kerja atau pengen upgrade skill. Program Prakerja...

More Articles Like This

Favorite Post