Minggu, September 8, 2024

Polemik Netralitas TNI-Polri: Kisah Kontroversial Mayor Teddy Terungkap, Wita Nidia Hanifah Ex-Istri

Must Read
5/5 - (1 vote)

Cerita Mantan Istri Mayor Teddy Siapa? Nah, ini nih biodata Wita Nidia Hanifah yang dulunya mantan istri si Mayor Teddy Indra Wijaya.

Nah, jadi nih, lagi rame nih omongan soal umur si Mayor Teddy, si ajudan Prabowo Subianto. Wah, lu wajib banget nih simak profil lengkapnya, dari jaman sekolah sampe karirnya, plus foto-fotonya juga!

Nama lengkapnya Teddy Indra Wijaya, atau yang lebih dikenal sebagai Mayor Teddy, si ajudan Prabowo Subianto yang lagi jadi perbincangan banyak orang nih, setelah dia ikutan debat capres beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Khakee, Tim Polisi India Termasuk Amitabh Bachchan, Sekuat Tenaga Melawan Geng Teroris Kejam

BACA JUGA: Wita Nidia Hanifah, Sukses di Bisnis, Pengusaha Keren yang Jadi Mantan Istri Mayor Teddy

Momen pas dia lagi dampingin Prabowo waktu debat capres itu tuh jadi bahan pembicaraan, loh! Apalagi dia pake kemeja biru yang sama kayak tim sukses Prabowo.

Terus, seragam birunya itu bikin heboh, katanya bisa ngelanggar netralitas TNI-Polri di Pemilu gitu, lah! Ribet, ya? Apalagi kayaknya dia salah satu prajurit top deh di Kopassus, loh!

Mayor Teddy itu lulusan Akademi Militer tahun 2011, sebelumnya dia juga sekolah di SMA Taruna Nusantara, Magelang.

Kalian tau gak siapa Wita Nidia Hanifah? Nah, dia ini mantan istri si Mayor Teddy Indra Wijaya, yang jadi ajudan Prabowo gitu.

Keduanya nikah sejak 11 September 2018, tapi kabarnya status pernikahan mereka belum jelas, ada yang bilang masih suami-istri, ada yang bilang udah bercerai.

Wita Nidia ini lulusan S2 Business Leadership Executive ITB tahun 2022, dan doi punya usaha, My Kopi O! di Serang, Banten, mantep banget kan?

Dan ngomong-ngomong soal perceraian, katanya gugatan cerai Wita Nidia ke Teddy itu diregister di Pengadilan Agama Serang tanggal 22 April 2019.

Sebelum jadi ajudan Prabowo, si Teddy ini asisten ajudan Presiden Jokowi dari tahun 2014 sampe 2019, pas masih jadi letnan satu.

Trus setelah naik pangkat jadi Kapten, dia ke Amerika Serikat buat ikut pasukan elit Angkatan Darat sana, loh! Dan berhasil banget, cuma 20% peserta doang yang lulus kualifikasi, dan dia salah satunya!

Gak cuma itu, dia juga lulusan terbaik dari US Army Infantry School, jago banget kan?

Wita Nidia Hanifah, cewek cantik berusia 35 tahun ini, dia punya anak laki-laki namanya Emir yang lahir bulan Januari 2023. Selain itu, dia juga jadi anggota Ikatan Nasional Konsultan Indonesia.

Nah, gugatan cerainya ke Teddy itu disetujui sama hakim PA Serang tanggal 14 Agustus 2019.

Jadi, itulah profil si Wita Nidia Hanifah, konsultan dan pengusaha muda yang lulusan S2 ITB, mantap kan?

Nah, kalo mau stalk sosmednya, dia punya Instagram @witanidiahanifah sama TikTok @witahanifa, yuk cuss follow!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Argentina: Negeri Tango, Steak, dan Keindahan Alam

Argentina, negeri tango yang penuh gairah, steak yang lezat, dan pemandangan alam yang menakjubkan, siap memikat hati para pelancong....

More Articles Like This

Favorite Post