Minggu, September 8, 2024

Wita Nidia Hanifah, Sukses di Bisnis, Pengusaha Keren yang Jadi Mantan Istri Mayor Teddy

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lu penasaran siapa sih istri Mayor Teddy? Nah, gue bakal kasih tau nih. Jadi, nama istri Mayor Teddy itu Wita Nidia Hanifah, dan dia mantan istri dari Mayor Teddy Indra Wijaya, yang katanya jadi ajudan Prabowo Subianto. Mantep kan?

Oke, sekarang cek profil si Mayor Teddy. Dia lagi dibicarain banget nih soal umurnya. Jadi, dia ini ajudan Prabowo Subianto, dan kayaknya dia lagi heboh karena ada yang ngebahas profil lengkapnya, mulai dari karir, pendidikan, sampe foto-fotonya. Kayaknya seru deh!

BACA JUGA: Sinopsis Film Khakee, Tim Polisi India Termasuk Amitabh Bachchan, Sekuat Tenaga Melawan Geng Teroris Kejam

BACA JUGA: TERBARU! Kode Redeem FF Hari Minggu, 11 FEBRUARI 2024, Dapatkan Skin Langka dan Diamond Gratis Sekarang!

Terus, si Mayor Teddy ini lagi jadi sorotan setelah dia nemenin Prabowo Subianto di debat capres kemaren.

Dia masih jadi anggota TNI dan keliatan banget deh dia pake seragam yang mirip sama tim Prabowo. Tapi, ada yang bilang kayaknya ini pelanggaran netralitas TNI-Polri di Pemilu, gitu loh.

Sebelum dia nemenin Prabowo, si Teddy ini dulunya asisten ajudan Presiden Jokowi loh, dari tahun 2014 sampe 2019. Gak heran ya kalo dia udah gaul di dunia politik.

Oke, sekarang soal pernikahannya. Mayor Teddy ini nikah sama Wita Nidia Hanifah tanggal 11 September 2018. Tapi kabarnya udah bercerai, dan alasannya masih misteri.

Trus ada juga Wita Nidia Hanifah, mantan istri si Mayor Teddy. Dia lulusan S2 dari ITB loh, jurusan Business Leadership Executive. Selain itu, dia juga jadi pengusaha dan punya My Kopi O! di Serang Banten. Keren banget kan?

Nah, soal perceraiannya, itu udah diputusin pengadilan Agama Serang. Gugatan Wita Nidia diregister tanggal 22 April 2019, dan hakimnya pada 14 Agustus 2019 ngabulin gugatannya. Serius banget ya.

Oke, gue kasih tau juga nih profil lengkap Wita Nidia Hanifah.

Nama lengkapnya Wita Nidia Hanifah, lahir tahun 1994 jadi umur dia sekitar 30 tahun. Dia lulusan S2 dari ITB, dan dia juga jadi pengusaha. Trus, dia anggota dari organisasi INKINDO. Keren kan?

Nah, itu dia cerita lengkap soal Mayor Teddy sama Wita Nidia. Dua-duanya punya karir dan cerita hidup yang keren banget. Yuk, kita dukung mereka berdua dalam perjalanan hidup masing-masing!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Serbia vs Spanyol: Pertempuran di Lapangan Hijau

Serbia vs Spanyol, duel sengit yang selalu menghadirkan drama dan ketegangan! Dua negara dengan sejarah sepak bola yang...

More Articles Like This

Favorite Post