Minggu, Juli 7, 2024

Pecinta One Piece Wajib Tau! Spoiler One Piece 1106, Munculnya Raksasa Bikin Terpukau

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

One Piece Chapter 1106 ini bener-bener bikin gregetan, nih! Gw bakal ulas serunya pake bahasa gaul kece yang pastinya ngebuat lo makin kena demam One Piece!

Spoiler One Piece 1106 nih, ngasih kode kalo yang muncul di pulau Egghead itu para raksasa. Kayaknya udah keliatan, nih, kalo situasi di sana udah siap tempur buat perang besar.

Kizaru udah bangun dan join forces sama Saturn. Sementara Kuma lagi tidur pulas sama Bonney, dan Sanji juga ngelawan Gorosei dengan keren banget,

SPOILER One Piece 1106

Jadi, di chapter yang berjudul “At Your Side” atau “Di Sampingmu,” kita dikasih kejutan gede banget.

Pulau Egghead, yang notabene tempat rahasia si jenius ilmuwan Vegapunk, ternyata dikunjungi sama suku raksasa, guys! Dan yang dateng itu Dorry sama Brogy, raksasa-raksasa yang dulu pernah ketemu sama Luffy di Little Garden. Jangan bilang lo gak tergila-gila sama kejutan ini!

Nah, di sana juga rame banget, bro. Luffy lagi gahar-gaharnya lagi ngadepin Kizaru, salah satu admiral angkatan laut. Kizaru punya Buah Iblis tipe Logia yang bisa berubah jadi cahaya. Kekuatan super, kan?

BACA JUGA: Gak Nyangka MUDAH! Surganya Baca Komik Online dan Manga Yang Lagi Viral, Termasuk One Piece, Ini Situsnya

Tapi, Luffy yang memang pantang menyerah, gak mau kalah. Dia berdiri kokoh setelah dihajar-hajar Kizaru. Pake teknik Gear Fourth: Boundman, Luffy ngegulung Kizaru dengan pukulan yang bikin dia terpental jauh. Gila, banget kan?

Sementara itu, ada juga Bonney, bajak laut supernova yang pernah ditawan Kuma. Dia melihat Luffy beraksi dan kaget banget, karena dia sadar kalo Luffy itu reinkarnasi dari Nika, pahlawan legendaris yang bikin dunia gempar. Gak cuma itu, kemampuan Luffy juga mirip banget sama Nika, bro.

Terus, Bonney dapet bantuan dari Vegapunk, yang ngasih Authority Chip. Chip itu bisa ngendalin para Pacifista yang ada di pulau itu. Bonney langsung perintahin Pacifista buat bantu Luffy ngelawan Kizaru sama Saturn, salah satu Gorosei yang emang jadi elite penguasa dunia.

Tapi, si Saturn ngeluarin jurus pamungkas, Buster Call, yang rencananya bakal hancurin pulau Egghead sama semua orang di situ. Mau banget dia, ya?

Tapi, sebelum Buster Call dilancarin, Dorry dan Brogy dateng dengan gaya heroik banget, bro! Langsung aja hancurin kapal-kapal perang angkatan laut yang siap serbu. Mereka dateng buat bantu Luffy dan kawan-kawan. Keren abis!

Gimana kelanjutan cerita chapter 1106 ini, ya? Apa aksi Luffy dan kawan-kawan selanjutnya? Apa tujuan Dorry dan Brogy datang ke pulau Egghead? Dan apa hubungan antara Luffy dan Nika? Pokoknya, nungguin kelanjutannya bakal bikin lo penasaran banget, guys! Stay tuned, ya!

BACA JUGA: Baca Komik Mangaku Tanpa Hambatan! Ini Alternatif Lebih Keren dan Aman, Nonton Anime dan Baca Komik Lebih Asik, Langsung Klik Linknya

Spekulasi Cerita Selanjutnya One Piece 1106

Ngomongin spekulasi seru nih tentang kemunculan Dorry dan Brogy di pulau Egghead. Jelas, ini bikin penasaran banget, karena munculnya dua raksasa ini bener-bener tiba-tiba, tanpa ada petunjuk sebelumnya, guys!

Gini, sebelumnya kan mereka kedapetan bantuin Shanks ngadepin Eustass Kid, trus Shanks akhirnya bisa ngebantai Kid sendirian. Pertanyaannya sekarang, gimana Dorry dan Brogy tahu tentang kejadian di pulau Egghead? Kejadian ini masih jadi misteri, bro!

Ada spekulasi keren nih, katanya pas Vegapunk (Shaka) lagi sibuk nyambungin sama Dragon, dia juga nyambungin sama raksasa-raksasa ini. Mungkin, pas dia lagi bantuin Shanks, dia sebenernya lagi gencar minta bantuan ke berbagai pihak, termasuk para raksasa ini.

Nah, Vegapunk sendiri lagi di ujung tanduk, bro, nyawa dia lagi dikepoin sama World Government. Jadi, dia mungkin sempet ngehubungin semua kenalan dia, termasuk suku raksasa, untuk minta backup. Gila, ya?

Vegapunk juga kan udah kenal sama suku raksasa dari flashback-nya. Dia bahkan pernah mampir ke Elbaf buat baca buku-buku dari Ohara dan ketemu sama Saul, guyss! Jadi, nggak aneh sih dia punya hubungan sama Dorry dan Brogy.

Sekarang, kita cuma bisa ngeramein spekulasi aja soal kemunculan duo raksasa ini di pulau Egghead. Ada yang bilang, mungkin ini petunjuk kalo Oda Sensei bakal bawa kita ke Elbaf. Kalo beneran gitu, bisa jadi arc Egghead ini cuma jembatan buat cerita epik di Elbaf, guys! Mantep banget, kan?

Jadi, stay tuned, bro! Kita tunggu kelanjutan cerita ini, apakah bakal ada jawaban buat misteri kemunculan Dorry dan Brogy di pulau Egghead. Yakin deh, bakal seru banget!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Update Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Juli 2024: Rute Seru ke Sorong, Ambon, Bau-Bau, Makassar, Jayapura

Hai, Sobat Gaul! Siap-siap, nih! KM Dobonsolo bakal bawa kamu keliling dari Sorong sampai Jayapura. Liburan seru di bulan...

More Articles Like This

Favorite Post