Kamis, September 19, 2024

Choi Seung Hyo Kembali! Simak Jam Rilis Love Next Door Episode 3 dan Link Streaming Legal Tanpa BiliBili

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gaes! Penasaran dengan episode terbaru dari drakor hits Love Next Door? Episode 3 siap rilis hari ini, Sabtu, 24 Agustus 2024, dan kalian bisa nonton mulai jam 21.20 WIB! 🕘

Di episode kali ini, ceritanya bakal makin seru. Choi Seung Hyo (diperankan oleh Jung Hae In) bakal terus mengikuti Bae Seok Ryu (Jung So Min) setelah pulang dari Amerika. Seung Hyo ternyata pengen banget memastikan kalau teman masa kecilnya itu baik-baik aja, bahkan sampai rela pindah ke rumah lama.

Cerita semakin menarik karena Seok Ryu, yang sekarang lagi menganggur, mulai mencari kegiatan baru. Dia juga ngajak Seung Hyo dan Jung Mo Eum (Kim Ji Eun) buat nongkrong bareng. Kali ini, Seok Ryu juga coba-coba datang ke sekolah dan kemungkinan bakal mulai ngajar di sana.

Di sisi lain, Mo Eum masih berurusan dengan pria random yang sempat ia tolong sebelumnya. Wah, makin seru nih!

Jangan sampai kelewatan! Untuk nonton drakor Love Next Door episode 3, langsung aja klik link streaming legal di bawah ini. Ingat, jangan nonton di BiliBili atau Telegram ya, karena episode ini cuma tersedia di Netflix.

NONTON DI SINI

Jangan lupa, kalian harus punya akun Netflix dan berlangganan bulanan dulu sebelum bisa streaming. Selamat nonton dan semoga hari kalian seru dengan drakor kece ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post