Jumat, September 20, 2024

Doona Baper Serumah: Cinta, Kehangatan, dan Intrik dalam Drakor Netflix Suzy dan Yang Se Jong

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Nah, gengs! Akhirnya, Doona, drama Korea yang udah ditunggu-tunggu, udah tayang nih. Si Suzy bakal bikin kita terpesona sebagai idol KPop terkenal yang sukses memikat hati para penggemarnya.

Ini jadi comeback-nya Suzy setelah kita liat dia di drama Korea Anna tahun lalu. Aktris cantik ini beneran hidupin karakter dari webtoon populer, “The Girl Downstairs,” yang terinspirasi dari sosok Suzy sendiri. Keren banget, kan?

TRENDING: Wooowww, Gibran Rakabuming Raka Resmi Jadi Cawapres Prabowo

Dalam drama Korea Doona, Suzy dipasangkan sama si ganteng, Yang Se Jong, yang kita kenal dari peran-perannya di Temperature of Love dan Still 17. Mereka berdua tuh beneran bikin baper dengan chemistry mereka sebagai teman serumah yang akhirnya kecipratan cinta.

Jadi, berita bagus nih buat yang udah nunggu-nunggu, Netflix bakal tayangin semua sembilan episode drama Korea Doona secara serentak mulai tanggal 20 Oktober 2023. Siap-siap deh buat marathon!

TERKAIT: Simak Cara Nonton Semua Film Full Tanpa VPN di Yandex Browser Jepang Terbaru 2023!

Oke, sekarang kita intip sinopsis Doona, gengs!

Doona adalah drama Korea yang bercerita tentang kisah cinta antara seorang mahasiswa bernama Won Jun (diperankan sama Yang Se Jong) dan idol KPop terkenal, Lee Doona (yang diperankan sama Suzy), yang tiba-tiba jadi teman serumah.

Lee Doona ini dulu vokalis utama grup KPop Dream Sweet yang terkenal banget dengan pesonanya. Tapi, dia bikin heboh banyak penggemar dengan tiba-tiba ngumumin pensiun dari dunia idolanya. Setelah itu, dia memulai kehidupan barunya yang jauh dari sorotan kamera, jadi mahasiswi biasa yang tinggal di rumah kos sendirian.

BACA JUGA: DooNa! Ketika Cinta Bersentuhan: Kisah Manis Antara Mantan Idol dan Mahasiswa Biasa

Awalnya, dia ngerasa risih sama Won Jun karena dia pake baju merchandise Dream Sweet. Jadi, Lee Doona tuh bersikap dingin dan hindarin Won Jun yang jadi temen serumahnya.

Tapi, tembok pertahanan Lee Doona itu tiba-tiba runtuh pas dia merasa kehangatan dan sisi lembut Won Jun. Sementara Won Jun, dia bingung banget antara realita dan perasaannya sama Lee Doona. Dia berusaha ngertiin idola kesayangannya yang susah ditebak dan seneng ngejar-ngejar.

Selain Suzy dan Yang Se Jong, ada juga aktor dan aktris muda lainnya, lho, kayak Park Se Wan yang kita kenal dari So Not Worth It dan Kim Do Wan dari Start Up.

Park Se Wan jadi teman masa kecil Won Jun yang namanya Choi Yi Ra, sedangkan Kim Do Wan jadi temen serumah yang tinggal satu lantai sama Won Jun, Goo Jeong Hoon.

Nah, buat yang udah nungguin, yuk langsung nonton Doona di Netflix. Jangan sampe kelewatan drama romantis yang penuh intrik dan baperan ini, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post