Jumat, September 20, 2024

Drakor Good Partner Episode 6-7 Akhirnya Balik! Cek Jadwal dan Spoilernya Sekarang Juga

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, udah pada kangen sama drakor Good Partner belum? 😍 Episode 6-7 yang kita tunggu-tunggu akhirnya bakal balik nih! Tapi, ada kabar yang bikin kita harus sabar sedikit lagi.

Jadi gini, episode 6 dan 7 yang mestinya tayang pada 25-26 Juli 2024 harus ngaret, soalnya SBS TV Korea yang biasanya tayangin drakor kita, lagi fokus ke Olimpiade 2024 Paris. Semua perhatian beralih ke pertandingan dan atlet-atlet Korea Selatan yang lagi bersaing di ajang bergengsi itu.

Tapi tenang aja, drama yang dibintangi Cha Eun Kyung dan Han Yu Ri ini bakal balik dengan penuh kejutan! Good Partner episode 6-7 dijadwalkan tayang pada 16 dan 17 Agustus 2024.

Spoiler Good Partner Episode 6-7

Di episode 6, Yu Ri bakal terkejut banget saat dia melihat Eun Kyung bareng Woo Jin (Kim Joon Han), yang kelihatan banget kayak lagi ada sesuatu yang nggak beres. Hal ini bakal bikin Yu Ri terjebak dalam situasi yang super rumit, terutama saat dia lagi ngurus kasus perselingkuhan.

Nah, buat yang penasaran, langsung aja pantengin jadwalnya di 16-17 Agustus nanti dan siap-siap dengan segala drama dan konfliknya!

Stay tuned dan jangan lupa untuk selalu update ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post