Selasa, September 17, 2024

Spoiler Serendipity’s Embrace Episode 6, Ayo Nonton di Link Resmi dan Catat Jam Tayangnya Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo guys! Apa kabar? Siapa nih yang udah gak sabar nunggu episode terbaru dari drakor hits Serendipity’s Embrace? Episode 6 akhirnya tayang hari ini, Selasa, 6 Agustus 2024!

Pssst, update terbaru nih: Episode kali ini bakal bikin kamu deg-degan, karena ada beberapa momen penting yang gak boleh kamu lewatkan! Spoiler Serendipity’s Embrace Episode 6, Ayo Nonton di Link Resmi dan Catat Jam Tayangnya Disini.

Jangan Tonton di Bilibili atau Situs Ilegal Lainnya! Link nonton resmi episode 6 Serendipity’s Embrace sub Indo ada di Viu, jadi pastikan kamu nonton di sana aja, ya!

Spoiler Serendipity’s Embrace Episode 6

Momen Spesial Lee Hong Joo & Kang Hoo Young. Di episode kali ini, hubungan antara Lee Hong Joo (Kim So Hyun) dan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) semakin mendalam. Keduanya bakal kencan di tempat spesial yang bikin baper, guys!

Kedatangan Ibu Kang Hoo Young. Gak hanya itu, episode ini juga bakal menghadirkan ibu Kang Hoo Young yang baru datang dari Amerika. Pertemuan ini bakal jadi momen penting, terutama saat ibunya mengungkapkan bahwa Hong Joo tidak banyak berubah selama 10 tahun!

Bang Jun Ho Masih Penasaran. Sementara itu, Bang Jun Ho (mantan kekasih Hong Joo) kembali muncul dengan rasa kesedihan setelah melihat Hong Joo bahagia bersama Hoo Young. Drama semakin memanas, deh!

Jam Tayang & Link Nonton

Saksikan Serendipity’s Embrace Episode 6 hari ini pukul 20.40 KST atau 18.40 WIB di Viu. Jangan sampe ketinggalan, guys!

Jadi, siap-siap buat baper dan baper lagi, ya!

Selamat menonton dan jangan lupa update terus berita terbaru dari drakor favorit kamu di sini! 🌟

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Hypermart Weekday Terbaru Periode 17-9 September 2024, Promo Fresh Berlaku Di Pulau Jawa

Yo, gengs! Hypermart balik lagi nih dengan Promo Weekday yang gak main-main! 😎 Dari tanggal 17 sampai 19 September...

More Articles Like This

Favorite Post