Jumat, September 20, 2024

Tayang Tertunda! Cek Update Jadwal Tayang, Spoiler, dan Link Nonton Sub Indo Drakor Good Partner Episode 6

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai Sobat Drakor! Kamu pasti lagi penasaran banget kan kapan Good Partner episode 6 bakal tayang? Tenang aja, gue punya info lengkap buat kamu semua!

Tayang Tertunda! Cek Update Jadwal Tayang, Spoiler, dan Link Nonton Sub Indo Drakor Good Partner Episode 6. Drama Korea keren yang mulai tayang sejak 12 Juli 2024 ini emang bikin gregetan. Episode 6 yang seharusnya tayang Sabtu, 27 Juli 2024, ternyata harus diundur.

Semua gara-gara Olimpiade Paris 2024 yang disiarkan di SBS Korea. Tapi santai aja, episode 6 bakal tayang kok, tepatnya Jumat, 16 Agustus 2024. Gak lama lagi kok, sabar ya!

Spoiler Good Partner Episode 6

Di episode sebelumnya, kita lihat Ji Sang diam-diam ngasih info ke reporter kalau Eun Kyung mungkin punya suami di kantor dan selingkuh. Yu Ri, yang gak bisa diem aja, memutuskan buat nyelidikin Eun Kyung dan Woo Jin, beneran selingkuh gak sih mereka?

Yu Ri berusaha ngeyakinin Eun Kyung buat damai, tapi kayaknya Eun Kyung gak mau menyerah gitu aja. Nah, Yu Ri punya ide brilian buat ngubah opini publik. Apa yang bakal terjadi selanjutnya? Jangan lupa tonton ya!

Link Nonton Good Partner Episode 6

Kamu bisa nonton Good Partner episode 6 dengan sub Indo di link berikut: Good Partner di VIU. Tapi inget ya, kamu butuh akun premium dan langganan VIU buat nonton. Jadi, siap-siapin dulu akun kamu.

Buat yang belum tau, Good Partner adalah drakor bergenre hukum yang dibintangi oleh artis-artis kece seperti Jang Na Ra, Nam Ji Hyuk, Kim Joon Han, Pyo Ji Hoon, dan Ji Seung Hyun. Total episodenya ada 17 dan bakal tamat tanggal 21 September 2024. Drakor ini tayang tiap hari Jumat dan Sabtu.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya! Catet tanggalnya dan siap-siapin popcorn buat nonton drama favorit kamu. Stay tuned di berita update dari gue biar gak ketinggalan info-info seru lainnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post