Jumat, September 20, 2024

Jam Tayang dan Link Nonton Red Swan Episode 9-10 Sampai Tamat Bukan di LK21, Bilibili, Ini Link Streaming Legalnya

Must Read
2/5 - (1 vote)

Yo, sobat drakor mania! Ada kabar seru nih buat kalian yang nggak sabar nonton drama kesayangan, Red Swan. Episode 9 dan 10 yang merupakan ending dari drama ini bakal tayang hari ini, Rabu, 31 Juli 2024. Tapi, jangan salah ya, nggak ada di Bilibili atau LK21. Buat yang nanya tayang jam berapa dan di mana nontonnya, nih aku kasih bocorannya!

Jadwal Tayang Red Swan

Red Swan, drama Korea hits yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Rain, selalu hadir dua episode per minggu setiap hari Rabu. Nah, buat episode 9 dan 10 yang super dinanti ini, kalian bisa nonton mulai jam 14.00 WIB. Penasaran kan kelanjutan cerita Wan Soo dan drama warisan mertuanya yang bikin tegang?

Spoiler Red Swan Episode 9 dan 10

Di episode 8 kemarin, surat wasiat dari ayah mertua Wan Soo dibacakan dan bikin semua orang yang ada di ruangan itu ngamuk. Gimana nggak, semua harta dikasih ke Yayasan NOW yang dipimpin langsung sama Wan Soo. Wah, jelas aja bikin murka Kim Yong Min (diperankan Go Yoon) yang sampe bertindak di luar kendali.

Tapi tenang, masih banyak adegan seru dan menegangkan lainnya yang bakal ditayangin di episode 9 dan 10. Jadi, pastiin kamu nggak ketinggalan buat nonton ya!

Buat kamu yang cari link nonton Red Swan episode 9 – 10 end, udah jelas bukan di Bilibili atau LK21. Kamu bisa nonton langsung di Disney Plus Hotstar jam 14.00 WIB.

Jangan lupa buat bikin akun dan berlangganan dulu biar bisa streaming legal dan kualitas HD. Langsung aja klik link di bawah ini buat nonton: https://www.disneyplushotstar.com.

So, siap-siap deh buat seru-seruan nonton Red Swan sampai tamat. Jangan lupa siapkan popcorn dan ajak teman-teman kamu biar makin asyik!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post