Jumat, September 20, 2024

Nonton Drakor Good Partner Episode 6 Batal Tayang, Ini Penyebab dan Jadwal Terbarunya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar kurang menyenangkan buat para penggemar drakor *Good Partner*! Episode 6 yang seharusnya tayang minggu ini ternyata ditunda. Banyak yang penasaran kenapa drakor yang dibintangi Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun ini tiba-tiba tidak tayang. Yuk, simak jadwal terbaru dan alasan liburnya penayangan.

Drakor Good Partner yang sudah mencuri hati penonton sejak penayangan perdananya pada 12 Juli 2024 di SBS. Eh tapi hari ini Nonton Drakor Good Partner Episode 6 Batal Tayang, Ini Penyebab dan Jadwal Terbarunya.

Drama yang disutradarai oleh Kim Ga Ram dan ditulis oleh Choi Yoo Na ini awalnya dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB, dan bisa ditonton di Indonesia melalui platform VIU.

Cerita *Good Partner* berpusat pada Cha Eun Kyung (diperankan oleh Jang Na Ra), seorang pengacara spesialis perceraian dengan karir selama 17 tahun.

Kehidupannya terbalik saat ia menemukan suaminya berselingkuh dan harus menghadapi perceraiannya sendiri.

Sementara itu, Han Yu Ri (diperankan oleh Nam Ji Hyun) adalah pengacara baru yang sangat menjunjung tinggi keadilan. Walau memiliki perbedaan mencolok, sebuah kasus justru mempertemukan dan menyatukan mereka.

Menariknya, sejak tayang, Good Partner langsung meraih rating nomor 1 di SBS. Tapi, penayangan episode 6 yang seharusnya jatuh pada 27 Juli 2024, ditunda karena adanya acara Olimpiade Paris 2024.

Tenang, buat kamu yang sudah nggak sabar, catat jadwal terbaru ya! Good Partner akan kembali tayang pada 16 Agustus 2024 setelah libur selama tiga pekan.

Demikian info mengenai penundaan episode 6 Good Partner. Jangan lupa tandai kalender kamu untuk penayangan episode terbaru pada 16 Agustus 2024!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post