Jumat, Oktober 18, 2024

Spoiler, Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakor Good Partner Episode 5 Sub Indo Resmi Bukan Bilibili

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey Sobat Drama Lovers! Udah siap buat nonton Drakor Good Partner episode 5? Ini dia info hot yang lagi ditunggu-tunggu! Jangan sampai kelewatan ya, biar lo nggak bingung nyari link nonton yang aman dan nyaman. Spoiler, Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakor Good Partner Episode 5 Sub Indo Resmi Bukan Bilibili.

Di episode terbaru Good Partner kali ini adalah episode 5, disini drama makin panas nih, guys. Ceritanya tentang Nam Ji Hyun yang kaget banget liat momen mesra antara Jang Nara dan Kim Jun Han. Kalian pasti nggak sabar kan pengen tahu kelanjutannya?

Nah, buat kalian yang pengen nonton, episode 5 ini bakal tayang hari ini, Jumat, 26 Juli 2024, pukul 20.00 WIB. Jadi, siapin cemilan dan tempat nyaman buat nonton ya!

Spoiler Drakor Good Partner episode 5

Sebelumnya, kita lihat Cha Eun Kyung (Jang Nara) ngasih ultimatum ke suaminya, Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun), dan dia bales, “Aku bakal bikin kamu nyesel!”. Nah, di tengah-tengah konflik ini, muncul Han Yu Ri yang lagi nyariin Cha Eun Kyung, dan ketemunya mereka lagi mesra-mesraan sama Jung Woo Jin (Kim Jun Han). Wah, makin seru aja nih!

Selain itu, ada juga cerita Han Yu Ri dan Jeon Eun Ho (PO) yang jalan-jalan bisnis bareng, tapi ada yang aneh sama pasangan yang mereka temui. Ada apa ya? 🤔

Catet nih, guys! Jadwal tayang drakor Good Partner episode 5 bakal tayang hari ini pukul 20.00 WIB, tapi sayangnya setelah itu bakal hiatus selama tiga minggu karena Olimpiade Paris 2024.

Trus Good Partner Episode 6 baru tayang lagi sekitar 16-17 Agustus 2024. Jadi, sabar-sabar dulu ya!

Pasti lo pada udah nungguin link nontonnya kan? Jangan khawatir, kita udah siapin link nonton yang aman dan bukan dari Bilibili atau Drakorindo. Klik link di bawah buat nonton!

Link Nonton Good Partner Episode 5 Sub Indo ada disini guys:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2384269/Good-Partner?session_id=82dfa7a1c59a22567aad4b4a94747a1251795a82195183b7d&partnerId=4&error_message=he-successful&timestamp=1721984373398&chargingPlatform=frontend_desktop.

Segitu dulu info dari kita, guys! Jangan lupa share ke temen-temen lo yang juga suka drakor biar mereka nggak ketinggalan update serunya. Happy watching!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Maarten Paes: Legenda Tenis yang Tak Terlupakan

Maarten Paes, namanya mungkin tak sefamiliar Roger Federer atau Rafael Nadal, tapi bagi para penggemar tenis sejati, nama ini...

More Articles Like This

Favorite Post