Jumat, Oktober 18, 2024

Sinopsis dan Gratis Link NontonDrakor Serendipity’s Embrace Episode 2 Sub Indo, Rahasia 10 Tahun Terungkap, Nonton Legal di VIU, Telegram dan Bilibili Ilegal

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, gengs! Udah pada nonton belum episode 2 dari “Serendipity’s Embrace”? Buat yang belum, aku ada info penting banget nih. Gendis bakal kasitau Sinopsis dan Gratis Link NontonDrakor Serendipity’s Embrace Episode 2 Sub Indo, Rahasia 10 Tahun Terungkap, Nonton Legal di VIU, Telegram dan Bilibili Ilegal. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Buat kalian yang lagi nyari link nonton “Serendipity’s Embrace” episode 2 di Telegram atau Bilibili, mending stop deh! Itu nggak legal, guys. Jangan sampai deh nonton di tempat-tempat ilegal, karena sekarang udah ada link resmi dan legalnya.

Drama yang dibintangi Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop, dan Kim Da Som dari SISTAR ini baru aja tayang perdana pada Senin, 22 Juli 2024 lalu. “Serendipity’s Embrace” ini diadaptasi dari Webtoon dan disutradarai sama Song Hyun Wook, yang terkenal lewat karya-karya kece kayak “The Midnight Studio”, “The Golden Spoon”, dan “The King’s Affection”.

Sinopsis Singkat Serendipity’s Embrace

Cerita drama ini seru banget! Tentang Lee Hong Ju (Kim So Hyun) dan Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop) yang ketemu lagi setelah 10 tahun.

Dulu, Hong Ju pernah bantuin Kim Hye Ji (Kim Da Som) nganterin surat ke Hu Young. Eh, ternyata Hu Young malah jatuh cinta sama Hong Ju sampai 10 tahun kemudian!

Sekarang, Hong Ju kerja sebagai PD di perusahaan animasi, sedangkan Hu Young jadi perencana keuangan yang pinter banget.

Di episode 2, kita bakal diajak flashback ke 10 tahun lalu, saat Hu Young berusaha melindungi Hong Ju, bahkan waktu tidur. Kedekatan mereka makin intens, tapi kedatangan Bang Joon Ho (Yun Ji On) bikin Hong Ju bingung.

Nonton di VIU, Bukan Telegram atau Bilibili!

Nah, buat yang penasaran kelanjutan ceritanya, langsung aja nonton “Serendipity’s Embrace” episode 2 di VIU. Saat ini masih bisa nonton gratis lho, jadi mending pilih yang legal aja ya, guys.

Berikut link streaming legal drakor “Serendipity’s Embrace” episode 2 di VIU hari ini, Selasa, 23 Juli 2024 jam 20.30 WIB di link berikut ini: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2387559/Serendipitys-Embrace,

Jangan lupa juga buat cek jadwal dan link streaming drakor-drakor seru lainnya di sini. Stay tuned dan happy watching, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuti Bersama 2025: Siap-Siap Liburan Panjang!

Cuti Bersama 2025, tahun di mana seluruh negeri seakan berteriak "Liburan!" dengan lantang. Bayangkan, semua orang berlibur bersamaan, jalanan...

More Articles Like This

Favorite Post