Minggu, September 8, 2024

PERDANA DRAKOR BARU! Jadwal, Spoiler dan Link Nonton Serendipity’s Embrace Episode 1 Sub Indo No Bilibili

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo para pecinta drakor! Kalian udah siap buat nonton drama Korea terbaru yang bikin baper abis? Yup, “Serendipity’s Embrace” episode 1 sudah tayang nih, dan pastinya dengan subtitle Indonesia biar kalian nggak ketinggalan momen seru.

Buat kalian yang udah nggak sabar, cek yuk PERDANA DRAKOR BARU! Jadwal, Spoiler dan Link Nonton Serendipity’s Embrace Episode 1 Sub Indo No Bilibili disini. Drama yang disutradarai oleh Song Hyun Wook dan ditulis oleh Park Geu Ro ini dijamin bakal bikin kalian meleleh.

Diperankan oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop, “Serendipity’s Embrace” mengisahkan tentang pertemuan tak sengaja yang mengubah hidup mereka.

Berdasarkan webtoon populer, “Serendipity’s Embrace” bercerita tentang Lee Hong Joo (Kim So Hyun), seorang produser animasi yang takut akan cinta karena pengalaman pahit di masa lalu.

Sementara itu, Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) adalah seorang perencana keuangan yang tinggal di Amerika Serikat, bosan dengan kehidupannya yang monoton. Mereka bertemu lagi setelah 10 tahun, dan kisah cinta mereka pun dimulai.

Spolier Serendipity’s Embrace Episode 1: Kesan Pertama yang Mengguncang

Di episode perdana, kalian bakal lihat pertemuan tak terduga antara Lee Hong Joo dan Kang Hoo Young. Dengan latar belakang pertemuan kencan buta, adegan ini penuh dengan kejutan yang pastinya bikin kalian nggak bisa berhenti tersenyum.

Ketegangan meningkat saat Lee Hong Joo secara tak sengaja bertemu kembali dengan cinta pertamanya setelah sekian lama. Seru banget kan?

Buat kalian yang pengen nonton, “Serendipity’s Embrace” tayang setiap hari Senin dan Selasa dengan total 8 episode.

Episode pertama tayang hari ini, Senin, 22 Juli 2024, pukul 20.40 KST atau setelah pukul 18.40 WIB.

Link Nonton Serendipity’s Embrace sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2386822/Trailer-Serendipitys-Embrace.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Siapin camilan dan tonton bareng teman-temanmu biar makin seru.

“Serendipity’s Embrace” menawarkan cerita cinta yang fresh dan relatable, cocok banget buat kalian yang lagi cari hiburan seru. Jangan lupa share pengalaman nonton kalian di sosmed dan ajak teman-teman buat nonton bareng. Happy watching, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Indonesia: Menjelajahi Negeri Seribu Pulau

Indonesia, negeri khatulistiwa dengan sejuta pesona, bagaikan sebuah mozaik raksasa yang dihiasi oleh aneka warna budaya, tradisi, dan alam....

More Articles Like This

Favorite Post