Minggu, September 8, 2024

Jam Tayang, Spoiler dan Link Streaming Nonton Drakor Red Swan Episode 5-6 Resmi Bukan BiliBili LK21 Dramaqu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey kamu yang suka drakor, nih ada kabar seru banget! Episode 5-6 dari drama Korea kesayangan kita, Red Swan, bakal tayang hari ini, Rabu, 17 Juli 2024! Buat yang udah nunggu-nunggu, nih detail Jam Tayang, Spoiler dan Link Streaming Nonton Drakor Red Swan Episode 5-6 Resmi Bukan BiliBili LK21 Dramaqu.

Kapan dan Jam Berapa? Red Swan episode 5-6 bakal tayang mulai jam 14:00 WIB. Jadi, siap-siap aja di depan layar dari sekarang! Drakor ini emang lagi hot banget, apalagi setelah episode sebelumnya yang bikin kita penasaran abis.

Spoiler Dikit, Biar Gak Penasaran Guys. Di Red Swan episode 5-6 ini, Oh Wan Soo dan ibu mertuanya, Park Mi Ran, lagi panas-panasnya berantem. Masalahnya makin rumit karena ibu Oh Wan Soo yang dikabarkan ada di rumah sakit jiwa. Oh Wan Soo sama kakaknya langsung menuju RSJ buat nemuin ibunya yang ternyata udah meninggal. Wah, makin seru aja nih konfliknya!

Wan Soo juga lagi dalam bahaya karena berani-beraninya ngelawan Mi Ran. Bahkan, dia dan Do Yoon kena serangan drone yang diduga dikirim sama Mi Ran. Kacau banget kan? Do Yoon sampai pura-pura mati demi menyelidiki kematian Hwain dengan lebih bebas. Pokoknya, jangan sampai kelewatan deh!

Buat yang mau nonton, pastikan lewat link streaming resmi ya! Jangan sampai kebablasan nonton di BiliBili, LK21, atau Dramaqu karena itu situs bajakan yang berbahaya. Kita harus nonton di platform resmi biar aman dan nyaman.

Link Streaming Resmi Nih, link resmi buat nonton Red Swan episode 5-6 sub Indo di Disney Hotstar klik disini: https://www.hotstar.com/id/onboarding?ref=%2Fid.

So, udah siap kan buat nonton episode terbaru Red Swan? Ayo buruan cek linknya dan siap-siap baper bareng temen-temen!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Linkin Park: Jejak Nu Metal yang Tak Terlupakan

Linkin Park, band yang namanya sudah seperti legenda di dunia musik. Bayangkan, mereka mampu menggabungkan dentuman keras rock dengan...

More Articles Like This

Favorite Post