Jumat, Oktober 18, 2024

Bocoran Hangat! Aktor Asal Korea Selatan, Lee Sang Yeob, Bakal Nikah Tahun Depan! Siapa Calon Istrinya?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.id – Heboh, nih! Aktor ganteng Korea Selatan, Lee Sang Yeob, kabarnya akan melangkah ke pelaminan di bulan Maret 2024 nanti bareng pacarnya yang bukan selebriti, lho!

Gosip hangat ini tiba dari Soompi.com, dan katanya, aktor yang lagi hits di drama ‘My Lovely Boxer’ ini bakal melepas status jomblo-nya secepat kilat tahun depan. Oh, my heart!

TERKAIT: Kabar Sensasional: Tiga Member BLACKPINK Bakal Tinggalkan TG Entertainment?

Nggak cuma itu, guys. Media Korea, Koreaboo, juga ikutan ngegas dengan info bahwa calon istri Lee Sang Yeob ini lebih muda daripada dia, dan tentunya, cantik nan memesona. Cocok banget, deh, sama aktor kelahiran tahun 1983 ini!

Meski sering di-ship sama banyak seleb di layar kaca, ternyata Lee Sang Yeob selama ini merahasiakan hubungannya sama pacar buat jaga-jaga privasi. Dia pengen si pacar tetap nyaman, ya, dan bisa hidup kayak orang biasa, meski nggak selebriti.

BACA JUGA: Jejak Karier 5 Mantan Idol Kpop yang Meraih Sukses dalam Akting

Tapi, akhirnya, rahasia itu terbongkar, guys! Lee Sang Yeob dan pacarnya akhirnya ngasih tau orang-orang terdekat mereka soal rencana pernikahan yang udah di depan mata.

Dalam wawancara terpisah, agensi yang nge-handle karier Lee Sang Yeob juga buka suara, nih:

“Halo, kita dari UB Management, agensi aktor Lee Sang Yeob.

Nih, kita mau klarifikasi soal kabar rencana pernikahan aktor kita yang muncul di Sport Seoul hari ini. Iya, memang beneran, Lee Sang Yeob lagi rencanain nikah sama calon istri yang bukan selebriti di bulan Maret tahun depan.

Tapi, karena mereka masih lagi sibuk persiapin semuanya, jadi kita harap kalian bisa sabar nungguin info lebih lanjut yang pasti. Tenang aja, kita bakal kabari kalian semua begitu ada update seru lagi, ya!

TRENDING: Ketahui Keaslian E-Meterai: Ciri dan Panduan Cek Meterai Elektronik Asli yang Penting!

Terima kasih banget, guys!”

Nggak bisa dipungkiri, Lee Sang Yeob itu bintang sejati! Dia mulai berkiprah di dunia akting sejak 2007, dan nama dia makin bersinar lewat drama-drama hits kayak ‘The Innocent Man’.

Dia jadi idola banyak orang setelah sukses main di drama Korea keren kayak ‘While You Were Sleeping’, “Love Affair in The Afternoon’, ‘Once Again’, dan ‘Eve’.

Ngomongin varietas, Lee Sang Yeob juga jadi sorotan di berbagai acara reality show Korea kayak Running Man dan Sixth Sense.

Nah, kabar bahagia ini bikin netizen Korea Selatan senang banget, guys! Mereka semua ikutan bahagia dan dukung keras perjalanan cinta sang aktor. Semoga aja semua berjalan mulus, ya! 🥰💍💐

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Mau Ke Solo? Update Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini 18 Oktober 2024 dari Tugu, Lempuyangan, dan Maguwo Sekarang

Yo gengs! Buat kamu yang butuh info terbaru soal jadwal KRL Jogja-Solo buat hari Jumat, 18 Oktober 2024, nih...

More Articles Like This

Favorite Post