Kamis, Juli 4, 2024

Ngebut! Link Nonton Drakor The Player 2 Master of Swindlers Episode 9-10 Sub Indo di VIU, Vidio, Bilibili Belum Keluar

Must Read
5/5 - (1 vote)

Yuk, gaspol nonton episode terbaru dari drama Korea (drakor) keren abis yang lagi hits The Player 2 Master of Swindlers! Ngebut! Gendis infoin nih Link Nonton Drakor The Player 2 Master of Swindlers Episode 9-10 Sub Indo Sekarang Juga. Kalo episode 9 udah tayang hari ini, Senin, 1 Juli 2024, jam 16.30 WIB, loh!

Seru banget nih, kita lanjut misi menyusup ke dalam sekte sesat yang dipimpin oleh Lim Sang Sik. Kang Ha Ri dan timnya makin curiga dengan gerak-gerik sang pemimpin yang jahat ini.

Drama ini bener-bener seru, guys! Kang Ha Ri, si penipu licik, lagi beraksi dengan menyamar sebagai lulusan sekolah teologi.

Kalian kudu saksikan betapa dia berhasil mengecoh sektenya sendiri! Pastinya nggak boleh ketinggalan, link nonton resmi ada di sini, jadi jangan pake link abal-abal ya!

Gak cuma itu, ada juga hacker jagoan, Lim Byung Min, yang ikut masuk ke dalam sekte buat bongkar semua kecurangan mereka. Tonton bareng-bareng, sambil liat jaksa Kwang Do Soo yang mulai menggerayangi permainan The Player dengan aksinya yang nggak kalah kece!

Gimana serunya, kan? Buruan nonton sekarang juga The Player 2 Master of Swindlers Episode 9-10 Sub Indo di Viu dan Vidio, linknya udah kami siapin di sini:

  • Link Nonton The Player 2 Master of Swindler di Viu: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2368847/The-Player-2-Master-of-Swindlers
  • Link Nonton The Player 2 Master of Swindler di Vidio: https://www.vidio.com/premier/911/the-player?season=season+2
  • Kalo di Bilibili TV belum keluar tayangannya, lo pantengin aja di link berikut ini: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=The%20Player%202%20Master%20of%20Swindlers%20Episode%209-10%20Sub%20Indo

Jangan sampe kelewatan aksi seru Kang Ha Ri dan timnya ya! Segera klik linknya dan rasain keseruannya. Itu dia kabar terbaru tentang drakor The Player 2 Master of Swindlers, nonton bareng temen-temen pasti makin seru!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Program Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka! Ini Panduan Daftarnya Buat Lo yang Mau Cuan 4,2 Juta

Hey sobat-sobat Jakarta! Ada kabar gembira nih buat kalian yang lagi cari kerja atau pengen upgrade skill. Program Prakerja...

More Articles Like This

Favorite Post