Rabu, Juli 3, 2024

Sinopsis dan Link Nonton Gratis My Sweet Mobster Episode 4 Sub Indo di VIU dan Bilibili TV

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, siapa nih yang lagi nungguin My Sweet Mobster episode 4 sub Indo? Episode terbaru ini bakal tayang hari ini, Kamis, 20 Juni 2024. Disutradarai oleh Kim Young Hwan dan Kim Woo Hyeon, drama Korea ini diadaptasi dari web novel berjudul “Nolajooneun Yeoja” yang digarap oleh Park Soo Jung dan Yool Pi.

Drama Korea berjudul My Sweet Mobster mulai tayang di TV lokal Korea Selatan, JTBC, sejak Rabu, 12 Juni 2024 lalu.

Diperankan oleh Um Tae Go sebagai Seo Ji Hwan dan Han Sun Hwa sebagai Go Eun Ha.

Sinopsis drakor My Sweet Mobster ini bercerita tentang kehidupan seorang mantan gangster yang memutuskan buat berhenti dari dunia hitam dan mendirikan perusahaan pengolahan daging.

Tapi, kehidupan barunya nggak semulus yang dibayangkan karena Ji Hwan dianggap sebagai mantan narapidana oleh banyak orang.

Sementara itu, Go Eun Ha adalah seorang YouTuber dengan channel Mini Eonni yang ngebahas hiburan buat anak-anak. Pertemuan nggak sengaja mereka berdua malah jadi awal mula cerita asmara yang bikin hati berbunga-bunga.

Di My Sweet Mobster episode 4 ini, Ji Hwan terus berusaha mendekati Eun Ha, bahkan saat mereka nggak sengaja ketemu di taman. Hal ini bikin banyak orang di sekitar Ji Hwan salah paham tentang hubungan mereka. Sementara itu, Hyeon Woo masih terus berusaha nyari tahu hal-hal janggal di sekitarnya.

Drakor My Sweet Mobster tayang setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC. Buat penonton di Indonesia, kita bisa nonton di platform VIU resmi dan legal, dan link nonton gratis My Sweet Mobster Episode 4 bisa cek di Bilibili TV.

Ingat jadwal nonton My Sweet Mobster Episode 4 bakal tayang malam ini jam 20.50 WIB malam ini 20 Juni 2024.

So, siapin camilan favorit kalian dan klik link streaming resmi berikut ini buat nonton My Sweet Mobster episode 4 sub Indo:

VIU: https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2371685/My-Sweet-Mobster

BILIBILI: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=my%20sweet%20mobster%20sub%20indo%20episode%204

Jangan lupa buat stay tuned terus di VIU dan ikuti terus cerita seru dari Ji Hwan dan Eun Ha. Buat yang belum nonton episode sebelumnya, bisa langsung catch up sekarang juga biar nggak ketinggalan cerita serunya.

Gimana guys, udah siap nonton My Sweet Mobster episode 4? Yuk, share juga info ini ke teman-teman kalian yang suka drakor biar nggak ketinggalan! Happy watching, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Program Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka! Ini Panduan Daftarnya Buat Lo yang Mau Cuan 4,2 Juta

Hey sobat-sobat Jakarta! Ada kabar gembira nih buat kalian yang lagi cari kerja atau pengen upgrade skill. Program Prakerja...

More Articles Like This

Favorite Post