Kamis, Juli 4, 2024

Link Nonton My Sweet Mobster Episode 4 Lengkap Spoiler dan Jam Tayang Seo Ji Hwan dan Eun Ha yang Bikin Baper Hari Ini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Malam ini bakalan ada episode terbaru dari drama Korea favorit kita, My Sweet Mobster episode 4! Catet ya, tayangnya Kamis, 20 Juni 2024 di Viu. Udah pada siap belum? Cek nih Link Nonton My Sweet Mobster Episode 4 Lengkap Spoiler dan Jam Tayang Seo Ji Hwan dan Eun Ha yang Bikin Baper Hari Ini.

Siapa sih yang nggak nunggu-nunggu drama Korea yang satu ini? My Sweet Mobster episode 4 bakal tayang malam ini, Kamis, 20 Juni 2024 di Viu. Jangan sampai ketinggalan ya! Buat kalian yang pengen tau spoilernya, langsung aja klik link nontonnya di bawah.

Drama My Sweet Mobster ini seru banget, diadaptasi dari web novel karya Park Soo Jung dan Yool Pi. Disutradarai oleh Kim Young Hwan dan Kim Woo Hyeon, drama ini tayang perdana pada 12 Juni 2024 dan selalu update dua kali seminggu, tiap Rabu dan Kamis.

Drama ini tayang di saluran TV Korea Selatan JTBC pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Tapi tenang aja, buat kita yang lebih nyaman nonton online, My Sweet Mobster juga tayang di Viu pada pukul 20.50 WIB. Jadi, nggak ada alasan buat nggak nonton, kan?

Deretan Aktor Keren di My Sweet Mobster

Pemeran utama dalam drama ini ada Um Tae Goo, Han Sun Hwa, Kwon Yul, dan Kim Hyun Jin. Terutama buat fans Um Tae Goo, kalian pasti excited banget karena biasanya dia main di genre thriller atau action, tapi kali ini kita bisa lihat dia di komedi romantis!

My Sweet Mobster bercerita tentang Seo Ji Hwan (Um Tae Goo), mantan bos geng Bulldog yang sekarang menjalankan perusahaan sosis bernama Rusa Haus.

Dia ketemu Go Eun Ha (Han Sun Hwa), konten kreator anak-anak yang ceria dan selalu disapa “Mini Eonni”. Pertemuan mereka nggak sengaja tapi bikin cerita jadi makin menarik.

Spoiler My Sweet Mobster Episode 4: Apa yang Akan Terjadi?

Di episode sebelumnya, Eun Ha sedih banget gara-gara iklan produk susu yang bikin anak-anak keracunan. Seo Ji Hwan sampai nanya ke Il Yeong (Kim Hyun Jin) gimana caranya hibur cewek yang lagi sedih.

Di episode terbaru, Eun Ha bakal ambil keputusan berani setelah kejadian itu, dia bahkan mau berhentiin kanalnya sementara.

Ji Hwan kaget banget pas tau kanal Eun Ha dihapus. Ji Hwan sepertinya mulai suka sama Eun Ha, karena dia terlihat sangat menyukai video-video yang direkam cewek ceria itu. Akankah Ji Hwan berhasil membujuk Eun Ha untuk bangkit lagi? Yuk, kita saksikan bareng!

Link Nonton My Sweet Mobster Episode 4

Jangan sampai kelewatan, My Sweet Mobster episode 4 tayang di JTBC pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB dan di Viu pukul 20.50 WIB.

Udah ada subtitle bahasa Indonesia, jadi nggak perlu khawatir! Klik link nontonnya di sini: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2371684/My-Sweet-Mobster

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Program Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka! Ini Panduan Daftarnya Buat Lo yang Mau Cuan 4,2 Juta

Hey sobat-sobat Jakarta! Ada kabar gembira nih buat kalian yang lagi cari kerja atau pengen upgrade skill. Program Prakerja...

More Articles Like This

Favorite Post