Jumat, September 20, 2024

Ending Episode 7-8 High School Return of a Gangster Bikin Tegang, Nonton Gratis Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys, ada kabar seru nih buat kalian penggemar drakor! Siapa di sini yang lagi ngikutin drama High School Return of a Gangster? Kalau lo ketinggalan episode 7-8 yang tamat hari ini, jangan khawatir, gue kasih tau gimana caranya nonton dengan sub Indo tanpa ribet nyari di Bilibili, LK21, atau Drakorindo. Penasaran kan? Yuk, simak infonya!

Drama ini tuh baru mulai tayang sejak 29 Mei 2024 dan hari ini, 19 Juni 2024, resmi tamat di episode 8.

Dibuat oleh sutradara Lee Sung Taek dan diadaptasi dari novel “Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida”, drama ini bener-bener unik karena cerita tentang seorang gangster berusia 47 tahun yang tiba-tiba jiwanya pindah ke tubuh remaja 19 tahun.

Jadi ceritanya, si gangster Kim Deuk Pal awalnya lihat remaja bernama Song Yi Heon yang mau bunuh diri. Nah, secara ajaib jiwanya Deuk Pal malah masuk ke tubuh Yi Heon yang ternyata sering di-bully. Seru banget kan?

Spoiler Episode 7-8: Ending yang Menegangkan!

Di episode 7-8 ini, anak-anak SMA Hangsong lagi heboh sama berita tentang Yi Heon. Kabarnya, ibu Yi Heon pake obat-obatan terlarang, tapi ternyata itu berita palsu. Deuk Pal yang baru sampai sekolah langsung kaget denger kabar itu. Trus, ayahnya Se Kyung buru-buru ngadain rapat darurat buat bahas ancaman dan penyerangan ke Yi Heon.

Gak cuma itu, Yi Heon juga dilaporin ke polisi gara-gara tuduhan kekerasan di sekolah. Situasi makin tegang, Mi Kyung juga ikutan hasut anak-anak sekolah buat nuntut Yi Heon ke polisi. Tapi tenang aja, Deuk Pal gak tinggal diam kok. Dia berusaha bantu Yi Heon keluar dari masalah ini.

Link Nonton dan Jam Tayang

Lo bisa langsung nonton dua episode terakhir ini sekaligus di Viu. Hari ini, Rabu, 19 Juni 2024, jam 14.00 KST atau 12.00 WIB. Langsung aja klik link di bawah ini:

Link Nonton High School Return of a Gangster: https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2359978/High-School-Return-of-a-Gangster

Jadi, buat kalian yang penasaran gimana akhir cerita drama ini, langsung aja nonton di Viu. Jangan sampai ketinggalan keseruannya dan lihat sendiri bagaimana Deuk Pal dan Yi Heon menghadapi semua masalah mereka. Seru abis pokoknya! Stay tuned, guys, dan happy watching!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Biodata Dhabitannisa Auni Istri Kece Nino Kayam atau Nino RAN yang Menikah Hari Ini

Hey, guys! Ada kabar seru nih! Nino RAN, salah satu penyanyi yang hits banget, resmi mengikat janji suci hari...

More Articles Like This

Favorite Post