Selasa, Juli 2, 2024

Link Nonton dan Jadwal Drakor Hari Ini, Selasa 18 Juni 2024: Crash, The Player 2, dan Dare to Love Me!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Buat kalian yang lagi kepo banget sama jadwal drakor hari ini, gue punya info lengkap buat kalian. Siapin popcorn dan bantal karena drama-drama ini bakal bikin hari Selasa kalian makin seru. Yuk, kita intip bareng-bareng!

1. Crash – Episode 12 (Terakhir!)

Drakor yang satu ini bener-bener bikin tegang dari awal sampai akhir. “Crash” adalah drama investigasi kriminal yang bakal ngebongkar kejahatan masa lalu. Episode terakhirnya tayang hari ini, gengs! Jangan sampai ketinggalan karena pastinya bakal ada plot twist yang bikin melongo.

  • Jadwal Tayang: 22.00 KST / 20.00 WIB
  • Saluran: TV ENA
  • Link Nonton: Disney Hotstar

2. The Player 2: Master of Swindlers – Episode 6

Buat yang suka drama dengan aksi-aksi seru, “The Player 2: Master of Swindlers” adalah pilihan yang tepat. Ini cerita tentang geng yang ngungkapin kasus-kasus mafia. Mereka keren banget, deh, dengan strategi yang mind-blowing!

  • Jadwal Tayang: 20.50 KST / 18.50 WIB
  • Saluran: VIU
  • Link Nonton: VIU

3. Dare to Love Me – Episode 12

Siapa bilang cinta cuma ada di tempat-tempat romantis? Di “Dare to Love Me,” cinta bersemi di antara guru dan murid di desa kecil Seongsan. Ceritanya kocak dan bikin baper, gengs! Siap-siap ketawa sekaligus terharu sama kisah mereka.

  • Jadwal Tayang: 22.10 KST / 20.10 WIB
  • Saluran: KBS
  • Link Nonton: Netflix

FYI, kemarin episode 11 dari Crash dapet rating 5,5 persen nasional menurut Nielsen Korea Selatan. Sementara The Player 2 dapet 3,5 persen, dan Dare to Love Me cuma 1,0 persen.

Nah, itu dia jadwal drakor buat hari ini, Selasa, 18 Juni 2024. Udah siapin camilan favorit kalian belum? Jangan lupa set reminder biar gak ketinggalan. Langsung aja klik link nonton yang udah gue kasih di atas biar makin gampang.

Jadi, jangan sampe ketinggalan nonton episode terbaru dan kasih tau temen-temen lo buat nonton bareng juga. Selamat nonton, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Ambon Bulan Juli 2024 Cek Semua Disini

Yow, teman-teman! Lagi pada hepi-hepi atau pengen jalan-jalan ke Ambon dari Surabaya atau sebaliknya? Nah, Gendis ada info penting...

More Articles Like This

Favorite Post