Minggu, Juli 7, 2024

Link Nonton The Atypical Family Episode 9 dan 10 Akan Mengungkap Rahasia Besar Keluarga Bok, Gratis Nonton Bilibili Apa Ada, Cek Jam Tayangnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Siapa yang udah nggak sabar nunggu episode terbaru dari The Atypical Family? Buat kamu yang suka drama fiksi romantis, episode 9 dan 10 dari The Atypical Family bakalan tayang Sabtu, 1 Juni dan Minggu, 2 Juni 2024. Link Nonton The Atypical Family Episode 9 dan 10 Akan Mengungkap Rahasia Besar Keluarga Bok, Gratis Nonton Bilibili Apa Ada, Cek Jam Tayangnya. Yuk, simak detailnya biar nggak ketinggalan!

Sinopsis The Atypical Family episode 9 dan 10

The Atypical Family dibintangi oleh Jang Ki Yong sebagai Bok Gwi Ju dan Chun Woo Hee sebagai Do Da Hee. Drama ini bercerita tentang Do Da Hee yang terjebak dalam keluarga Bok yang punya kekuatan aneh.

Bok Man Heum, sang ibu, bisa melihat masa depan lewat mimpi. Bok Dong Hee, saudara laki-laki, bisa terbang. Dan Bok Gwi Ju, bisa kembali ke masa lalu!

Da Hee, yang awalnya mau nipu keluarga Bok, malah terjebak cinta dengan Gwi Ju. Di episode 9, Gwi Ju bakal menemukan kenyataan aneh tentang Do Da Hee, yang berhubungan sama cincin misterius.

Sementara itu, Dong Hee dan ibunya bakal terlibat percakapan serius yang memicu konflik besar. Ada juga hal besar yang akan diungkapkan Bok I Na, yang bakal bikin keluarga mereka makin seru.

Jadwal Tayang The Atypical Family Episode 9 dan 10

The Atypical Family episode 9 dan 10 dijadwalkan tayang masing-masing pada:

  • Episode 9: Sabtu, 1 Juni 2024
  • Episode 10: Minggu, 2 Juni 2024

Kamu bisa nonton langsung jam 22.30 WIB. Jadi, pastikan jangan sampai ketinggalan!

Nah, yang paling penting nih, buat nonton The Atypical Family dengan sub Indo tanpa iklan, pastikan kamu nonton di Netflix:  https://www.netflix.com/id/title/81773839

Cek Bilibili di link berikut ini: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=The%20Atypical%20Family%20episode%209

Jadi, siapin popcorn kamu dan nikmati drama yang bikin baper ini di Netflix atau lo nunggu jadwal Bilbili yang nonton drakor gratis banget. Jangan lupa share info ini ke teman-teman kamu yang juga nungguin The Atypical Family! Sampai jumpa di streaming!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Update Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Juli 2024: Rute Seru ke Sorong, Ambon, Bau-Bau, Makassar, Jayapura

Hai, Sobat Gaul! Siap-siap, nih! KM Dobonsolo bakal bawa kamu keliling dari Sorong sampai Jayapura. Liburan seru di bulan...

More Articles Like This

Favorite Post