Minggu, September 8, 2024

Pra-Rilis Episode 16 Lovely Runner Sub Indo, Jam Tayang dan Link Nonton Gratis Bilibili, Vidio, Resmi VIU Ada Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hari ini (28/05), channel YouTube @tvNdrama udah rilis video pra-rilis episode terakhir nih, episode 16 Lovely Runner. Pra-Rilis Episode 16 Lovely Runner Sub Indo, Jam Tayang dan Link Nonton Gratis Bilibili, Vidio, Resmi VIU Ada Disini. Di episode 16 ini, kita disuguhkan momen Ryu Sun Jae (yang diperankan sama Byeon Woo Seok) yang nggak sabar pengen ketemu dan lagi ingat-ingat Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon).

Sebelumnya, di episode 15, Kim Tae Sung (diperankan sama Song Geon Hee) lagi kejar-kejaran sama pelaku pembunuhan berantai, Kim Young Soo (diperankan Heo Hyeong Gyu). Nah, pas Kim Young Soo hampir nabrak Ryu Sun Jae, Kim Tae Sung muncul dan ngebantu.

Tiba-tiba, ingatan Ryu Sun Jae tentang kenangan indah sama Im Sol mulai kembali. Trus, saat hampir nabrak itu, Ryu Sun Jae jatuh dan mengingat kenangan sama Im Sol sambil bilang, “Aku mencintaimu, Sol.”

Di cuplikan pra-rilis episode 16, kita bisa lihat Ryu Sun Jae yang udah inget lagi kenangan sama Im Sol.

Ryu Sun Jae pengen banget ketemu Im Sol, guys! Tapi, Im Sol lagi sibuk banget. Di cuplikan ini, Im Sol lagi fokus nulis-nulis pake laptop di suatu tempat yang keren kayak kafe gitu. Eh, tiba-tiba Im Sol dapet pesan dari Ryu Sun Jae yang nanya, “Kapan kamu selesai?”

Trus, Ryu Sun Jae yang lagi ganteng-gantengnya, dapet balasan pesan Im Sol yang bilang, “Ah.. Aku gak tau. Aku pikir ini gak bakal selesai hari ini.”

Ryu Sun Jae langsung komplain, “Kalau gitu kita gak bisa ketemu hari ini dong? Huhuhuhu.”

Im Sol balas pesan, “Aku bakal nelpon kamu segera setelah selesai. Aku lagi sibuk soalnya harus ngumpulin besok. Sampai jumpa besok.”

Im Sol juga bilang, “Aku kangen sama kamu juga, Sun Jae. Gak ada yang bisa kita lakuin. Tapi kamu gak marah kan?” Im Sol lanjutin kerjanya.

Beberapa lama kemudian, Im Sol lagi sibuk nulis-nulis, denger desas-desus dari pengunjung kafe yang bilang, “Itu kan Ryu Sun Jae? Hey, itu Ryu Sun Jae.”

Denger itu, Im Sol langsung belok badan, liat Ryu Sun Jae yang lagi berdiri di situ. Im Sol kaget banget, balik badan, terus liat lagi Ryu Sun Jae.

Ryu Sun Jae nggoda Im Sol sambil buka kacamatanya dan kedip-kedip buat Im Sol. Pengunjung yang lain pada heboh gitu, teriak-teriak.

Im Sol masih kaget, baca pesan dari Ryu Sun Jae yang bilang, “Aku di sini karena kangen sama kamu.” Trus ada emoticon hati di akhir pesannya. Im Sol yang baca pesan itu kayak, “Ini gila.” Ryu Sun Jae balik badan, mau pesen sesuatu.

Im Sol nyoba fokus, tapi ternyata Ryu Sun Jae duduk di depannya. Tiba-tiba, pelayan bawa kue manis ke meja Im Sol. Im Sol bilang, “Aku gak pesen ini.” Pelayan bilang, “Ah, ini dari tuan Ryu Sun Jae.” Im Sol kaget dan bilang, “Aku udah bilang ke dia untuk berenti berbuat kaya gini terang-terangan.”

Pelayan lanjutin, “Tuan Ryu Sun Jae traktir semua pelanggan di sini.” Im Sol bilang, “Apa?”

Dan Im Sol liat sekeliling, ternyata Ryu Sun Jae traktir kue manis ke semua pelanggan di situ. Pelanggan di situ pada puji fans service Ryu Sun Jae yang bagus dan foto-foto kue manis itu.

Ryu Sun Jae liat Im Sol sambil senyum bahagia. Im Sol kirimin pesan ke Ryu Sun Jae, “Kamu beneran mau itu?” Ryu Sun Jae balas, “Aku khawatir kamu bakal turun gula darahnya. Cepet makan itu.” Im Sol balas pesan, “Kamu pikir aku bakal makan itu?”

Ryu Sun Jae jawab, “Oke, kalau gitu jangan kerja, main sama aku aja.” Im Sol senyum baca pesannya, trus balik jadi dingin lagi.

Ryu Sun Jae ternyata udah di kafe buat ketemu Im Sol. Im Sol buru-buru matiin laptopnya, mau pergi dari kafe. Ryu Sun Jae yang liat, ikut Im Sol keluar. Tapi, dihalangin sama para penggemarnya.

Aduh, seru banget ya momen mereka! Makin penasaran nih buat nonton episode 16 Lovely Runner yang bakal tayang hari ini (28/05) di tvN.

 

Kalo kamu udah nggak sabar buat nonton episode 16 Lovely Runner, jangan sampai kelewatan ya jam tayangnya hari ini Selasa, 28 Mei 2024, pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB di tvN.

Lo nonton resmi di VIU, trus yang pengen nonton gratis, bisa cek di Bilibili dan Vidio beberapa menit setelah tayang di tvN.

VIU: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2339501/Lovely-Runner VIDIO: https://www.vidio.com/premier/9763/lovely-runner BILIBILI: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=lovely%20runner%20sub%20indo%20episode%2015

Jangan lupa nonton Lovely Runner episode 16 hari ini ya! Siapa yang excited buat nonton episode terakhirnya? Ajak temen-temen juga, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Uruguay vs Paraguay: Pertempuran Sengit di Lapangan Hijau

Uruguay vs Paraguay, sebuah duel klasik di Amerika Selatan yang selalu menjanjikan pertarungan sengit! Bayangkan dua tim dengan...

More Articles Like This

Favorite Post