Minggu, September 8, 2024

Terungkap! Kejutan di Episode Terakhir Drakor Lovely Runner Epiosode 16 Sub Indo, Cek Link Nonton Gratis dan Jam Tayangnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, siapa nih yang udah nggak sabar nungguin episode terakhir Lovely Runner? Terungkap! Kejutan di Episode Terakhir Drakor Lovely Runner Epiosode 16 Sub Indo, Cek Link Nonton Gratis dan Jam Tayangnya. Pastinya, banyak dari kita yang udah kepo abis sama kelanjutan cerita Im Sol dan Ryu Sun Jae. Nah, buat kalian yang masih penasaran, simak lengkap disini infonya guys.

Cerita Lovely Runner emang bikin deg-degan terus, apalagi pas kita tau Im Sol harus hadepin bahaya besar dari sopir taksi psikopat. Gimana nggak deg-degan, kan?

Terus, Im Sol sampe balik ke masa lalu buat nyelametin Ryu Sun Jae, idolanya. Tapi, siapa sangka, masa lalu mereka penuh misteri dan hubungan yang nggak terduga!

Jadi, selama ini kita tau kalo Ryu Sun Jae udah cinta mati sama Im Sol dari dulu. Tapi, baru dalam episode terakhir ini kita bakal tau kalo Im Sol adalah penyebab kematian Ryu Sun Jae.

Nah, setelah menjelajahi waktu, Im Sol akhirnya tau kalo Ryu Sun Jae gak bunuh diri, tapi malah diserang sama sopir taksi psikopat yang dulunya ngejar Im Sol.

Beruntungnya, Ryu Sun Jae berhasil nyelametin Im Sol dan ngebantuin ngirim sopir taksi itu ke penjara. Tapi, si sopir taksi itu masih berambisi buat balas dendam, lho!

Di Episode 16 kelihatan Sun Jae sakit kepala seperti mengingat-ingat kembali memori dia dengan Im Sol. Dalam keadaan Sun Jae pusing, si sopir taksi lihat dia dan geram pengen habisin Sun Jae. Tegang banget dan kepo kan, pengen tau apakah Sun Jae selamat?

Kalo kamu udah nggak sabar buat nonton episode 16 Lovely Runner, jangan sampai kelewatan ya jam tayangnya. Episode terakhir Lovely Runner bakal tayang besok, Selasa, 28 Mei 2024, pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB di tvN.

Buat yang pengen nonton gratis, bisa cek di Bilibili dan Vidio beberapa menit setelah tayang di tvN.

Kalian bisa langsung klik link nonton online drakor Lovely Runner Episode 16 Sub Indo berikut ini:

  • VIU: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2339501/Lovely-Runner
  • VIDIO: https://www.vidio.com/premier/9763/lovely-runner
  • BILIBILI: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=lovely%20runner%20sub%20indo%20episode%2015

Jangan lupa nonton Lovely Runner episode 16 hari ini ya! Biar nggak ketinggalan cerita seru Im Sol dan Ryu Sun Jae! Gimana, guys, pada excited nggak nih buat nonton episode terakhirnya?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Uruguay vs Paraguay: Pertempuran Sengit di Lapangan Hijau

Uruguay vs Paraguay, sebuah duel klasik di Amerika Selatan yang selalu menjanjikan pertarungan sengit! Bayangkan dua tim dengan...

More Articles Like This

Favorite Post