Minggu, September 8, 2024

Jam Tayang dan Link Nonton Gratis Drakor Lovely Runner Episode 16 Sub Indo, Spoiler Sun Jae Mulai Panggil dan Ingat Im Sol

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gengs! Drama Korea Lovely Runner kabarnya akan segera tamat dengan penayangan episode 16 yang akan segera tayang. Drama yang mengusung tema time travel ini bikin penonton penasaran, apakah akan berakhir dengan sedih atau bahagia?

Lovely Runner bercerita tentang seorang idola terkenal yang tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia, mengguncang para penggemarnya. Namun, twistnya terjadi ketika seorang penggemar melakukan perjalanan waktu ke masa lalu 15 tahun yang lalu dan bertemu dengan sang idola sebagai siswa SMA. Penggemar tersebut berusaha keras melindungi sang idola dari nasib tragisnya.

Dibintangi oleh Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, Song Geon Jee, dan Lee Seng Hyub, drama ini berhasil menyedot perhatian penonton dengan alur ceritanya yang penuh emosi.

Tentunya, para penggemar penasaran dengan akhir cerita Lovely Runner episode 16. Meskipun belum ada konfirmasi apakah akan berakhir sedih atau tidak, ada spoiler menarik yang bisa kita simak.

Spoiler Lovely Runner Episode 16

Dalam Lovely Runner Episode 16 ini, Sun Jae tuh keliatan mengerutkan kening sambil pegang kepala, kayaknya sakit banget ya rasanya. Dia lagi berdiri di tengah jalan yang saljunya tebel banget, bikin kaget yang lewat. Tapi yang lebih bikin penasaran, Sun Jae kayaknya inget sesuatu tentang Im Sol, soalnya dia secara enggak sengaja manggil nama Im Sol.

Terus, ada gambar Kim Young Soo (yang diperankan Heo Hyung Gyu), supir taxi yang jadi tersangka pembunuhan berantai, dia lagi menatap tajam ke arah Sun Jae. Apa Sun Jae jadi targetnya Kim Young Soo juga, ya? Kita jadi penasaran banget apa sebenernya yang bikin Kim Young Soo ngincar Sun Jae.

Dari ekspresi muka Kim Young Soo yang tajam dan senyumnya yang dingin, suasana jadi tegang banget!

Saat ini Sun Jae mulai inget-inget kenangan sama Im Sol dan mulai manggil-manggil nama Im Sol. Takdir yang terus berulang bikin situasi makin tegang.

Di episode terakhir, ketegangan antara Im Sol dan Sun Jae mencapai puncaknya. Mereka harus menghadapi takdir mereka yang saling terkait, dan keputusan yang diambil akan sangat mempengaruhi nasib keduanya. Dapatkah Im Sol mengubah tragedi kematian Sun Jae?

Pastikan untuk menyaksikan drama Korea Lovely Runner episode 16 di tvN dan Viu pada Selasa, 28 Mei 2024 pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Untuk yang ingin nonton gratis drakor Lovely Runner Episode 16 Sub Indo, kalian bisa cek di Bilibili dan Vidio beberapa menit setelah jadwak tvN.

VIU: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2339501/Lovely-Runner

VIDIO: https://www.vidio.com/premier/9763/lovely-runner

BILIBILI: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=lovely%20runner%20sub%20indo%20episode%2015

Yuk, tunggu keseruannya dan saksikan langsung akhir dari Lovely Runner! Jangan sampai terlewat ya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Olahraga: Kunci Hidup Sehat dan Bahagia

Olahraga, sebuah kata yang mungkin terkadang terdengar membosankan, tapi percayalah, olahraga adalah kunci untuk membuka pintu menuju hidup yang...

More Articles Like This

Favorite Post