Minggu, Oktober 6, 2024

Drakor Lovely Runner Episode 15 Sub Indo, Cek Spoiler dan Link Resminya VIU Apa Ada Bilibili

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Buat kalian yang lagi nungguin episode terbaru drakor Lovely Runner, episode 15 nih bakal tayang malam ini, Senin, 27 Mei 2024. Buat yang udah gak sabar, yuk cek Drakor Lovely Runner Episode 15 Sub Indo, Cek Spoiler dan Link Resminya VIU Apa Ada Bilibili di artikel ini.

Update Seru Buat Penggemar Lovely Runner! Malam ini, drama Lovely Runner episode 15 bakal dirilis di TVN. Udah makin deket sama ending nih, tinggal dua episode lagi gengs! Jadi, siap-siap aja buat tau gimana kelanjutan kisah cinta antara Im Sol dan Sun Jae.

Yang pasti kalian penasaran banget kan, apakah Im Sol dan Sun Jae bakal happy ending? Kalo iya, jangan sampai ketinggalan nonton episode 15 yang bakal tayang di VIU malam ini!

Spoiler Alert! Di episode 14, Im Sol dan Sun Jae ketemu lagi di acara penghargaan. Sun Jae, yang udah jadi aktor terkenal, gak sengaja liat Im Sol lagi curi tas direktur. Sun Jae punya niat buat ngelaporin Im Sol, yang bikin Im Sol kaget dan gelisah. Dia gak pengen ketemu Sun Jae lagi karena trauma masa lalu.

BACA JUGA: Bocoran Seru! Ini Dia Link Baca Webtoon Lovely Runner Eps 1-50 Sub Indo Lengkap Banget

Eh, tapi gak sampai situ aja! Sun Jae ditawarin main drama sama direktur tempat Im Sol kerja. Sun Jae gak sengaja baca naskah milik Im Sol dan tertarik buat ambil peran itu. Im Sol yang pengen ngindarin Sun Jae langsung nolak. Tapi, gimana pun dia ngindar, takdir selalu aja mempertemukan mereka. Bakal bahagia gak nih endingnya?

Link Nonton dan Jam Tayang Lovely Runner Episode 15

Lovely Runner episode 15 dengan sub Indo bakal tayang di VIU pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB. Langsung aja klik link di bawah ini buat nonton:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2339501/Lovely-Runner

Cek juga nih di Bilibili link nonton gratis Lovely Runner Episode 15 Sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=lovely%20runner%20episode%2015%20sub%20indo

Jangan lupa siapin popcorn dan tisu ya gengs, siapa tau endingnya bikin baper. Selamat nonton, sobat!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Nike Ardilla: Legenda Musik Pop Indonesia yang Abadi

Siapa yang tak kenal Nike Ardilla? Penyanyi cantik berambut panjang ini pernah menguasai tangga lagu Indonesia di era 90-an....

More Articles Like This

Favorite Post