Minggu, Juli 7, 2024

Drakor Baru ‘The 8 Show’ Bakal Tayang 8 Episode Sekaligus Hari Ini 17 Mei 2024! Cek Jam Tayang, Spoiler Sinopsis dan Link Nonton Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Buat kalian yang lagi kepo sama drakor terbaru, nih, ada info penting nih! Drakor Baru ‘The 8 Show’ Bakal Tayang 8 Episode Sekaligus Hari Ini 17 Mei 2024! Cek Jam Tayang, Spoiler Sinopsis dan Link Nonton Disini.

Drama Korea “The 8 Show” ini diadaptasi dari komik web karya Bae Jin Soo yang berjudul “Money Game” dan “Pie Game.” Nah, jalan ceritanya hampir mirip dengan drakor viral “The Squid Game” lho!

Bintang-bintang keren seperti Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jeong Min, Lee Joo Young, Moon Jung Hee, Bae Sung Woo, Lee Yeol Eum, dan Park Hae Joon akan memerankan karakter-karakter seru di drakor ini.

Jadi, jangan lupa, link nontonnya ada di Netflix, jam berapa? Jam Tayang Drakor The Show Episode 1-8 Sub Indo Semua Episode hari Ini Jumat 17 Mei 2024 jam 15.00 WIB sore ini.

Yuk, langsung kepoin di sini: Link Nonton The 8 Show di Netflix

Spoiler dan Sinopsis The 8 Show Sub Indo Episode 1-8 Rilis Semua Episode Hari Ini

Ada 8 orang dengan latar belakang berbeda, lagi kena masalah finansial berat. Nah, mereka dapet undangan istimewa buat ikutan acara “Money Game.” Nah, coba tebak, apa hadiahnya? Uang tunai 44,8 juta won!

Tapi, ini dia twist-nya: mereka harus bertahan di ruangan tanpa fasilitas samsek selama 100 hari buat dapetin hadiah itu. Gila, kan? Mereka tetep dikasih makan, minum, dan keperluan lain, tapi harga-harganya itu lho, bisa sampai 1000 kali lipat dari harga normal!

Jin Soo memilih berhemat, memesan koran bekas dan kotak karton untuk bertahan hidup. Bersama tujuh peserta lain, mereka dihadapkan pada tantangan ekstrem untuk mendapatkan uang besar.

Semakin banyak yang mereka keluarin, semakin menipis hadiahnya. Jadi, ini jadi pertarungan hidup mati buat dapetin uangnya. Ada yang rela mati demi uang, ada yang jadi rakus, pokoknya dramanya seru abis!

Jadi, gimana menurutmu? Seru, kan? Jangan lupa nonton ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 11 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post