Jumat, September 20, 2024

UPDATE! Spoiler dan Jam Tayang Lovely Runner Episode 12 Sub Indo, Cek Link Nonton Drakornya Pengganti Drakorindo di VIU dan Bilibili

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Kalian yang suka nonton drama Korea, udah pada siap belum buat episode terbaru Lovely Runner? Update buat nonton malam ini Spoiler dan Jam Tayang Lovely Runner Episode 12 Sub Indo, Cek Link Nonton Drakornya Pengganti Drakorindo di VIU dan Bilibili. Pasti kalian makin semangat nontonnya!

Lovely Runner ini emang drama Korea yang bikin kita baper abis, guys. Ceritanya tentang Ryu Sun Jae (diperanin oleh Byeon Woo Seok), bintang top yang super terkenal di Korea. Ada juga Im Sol (diperanin oleh Kim Hye Yoon), penggemar nomor satunya Sun Jae yang selalu nge-support dia.

Dunia Im Sol langsung hancur saat denger kabar kalau Sun Jae meninggal. Eh, tiba-tiba, Im Sol terbangun dan sadar kalau dia balik ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dia masih umur 19 tahun. Di sini, Im Sol bertekad buat nyelamatin Sun Jae biar masa depannya bisa berubah.

Rekap Episode 11

Jadi, di episode 11, kita lihat Sun Jae dan Im Sol makin deket. Mereka berdua banyak habisin waktu bareng sebelum Im Sol harus balik ke masa depan. Bahkan, Sun Jae sampe ikut kelasnya Im Sol cuma biar bisa terus bareng. Keluarganya mereka sempet ribut sih, tapi Sun Jae tetap berjuang buat tetap bersama Im Sol.

Ada juga momen sedih nih, band Eclipse bakal tampil terakhir kali. Penontonnya banyak banget, apalagi Sun Jae jadi vokalis tamu dan nyanyiin lagu favorit Im Sol. Gokil banget, bikin baper! Di sisi lain, detektif Kim dan timnya akhirnya nangkep penjahat, tapi sayang, penjahatnya berhasil kabur.

BACA JUGA: Film dari Kisah Nyata! Sinopsis Lengkap Vina Sebelum 7 Hari Full HD Nonton Disini Pengganti LK21 Atau Layarkaca21

Spoiler Episode 12

Nah, di episode 12 ini, Sun Jae udah tau siapa penjahat yang dicari-cari Im Sol, yaitu Kim Young Soo. Mereka berdua plus teman-temannya nganterin In Hyuk pulang kampung.

Sesuai janji, Sun Jae ngajak Im Sol ke laut, tapi situasinya jadi gawat. Nyawa mereka terancam karena Kim Young Soo tau kalo Im Sol terlibat dalam penangkapannya.

Bahkan ada cuplikan Im Sol ketakutan di tepi jurang. Wah, deg-degan banget nih, kira-kira Im Sol bakal selamat gak ya?

Jam Tayang Lovely Runner episode 12 Sub Indo dan Link Nonton

Jangan sampe kelewatan, guys! Lovely Runner episode 12 bakal tayang malam ini, Selasa, 14 Mei 2024 mulai jam 18.50 WIB. Lu cek link nonton gratis Lovely Runner episode 12 Sub Indo di Bilibili dan VIU Drakorindo Belum Ada

VIU

BILIBILI

Pokoknya, kalian wajib nonton ya! Bakal ada banyak kejutan dan drama yang bikin kalian baper abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post