Jumat, September 20, 2024

Spoiler Terbaru Lovely Runner Eps 12 Sub Indo, Im Sol Dikejar Truk Putih, Cek Link Nonton Pengganti Drakorindo Di VIU dan Bilibili TV

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs! Buat kalian yang suka banget sama drakor, pasti udah nggak sabar kan nonton Lovely Runner episode 12? Nih, Spoiler Terbaru Lovely Runner Eps 12 Sub Indo, Im Sol Dikejar Truk Putih, Cek Link Nonton Pengganti Drakorindo Di VIU dan Bilibili TV. Yuk, simak bareng-bareng!

Lovely Runner ini drama yang nyeritain tentang perjalanan waktu dengan bumbu komedi fantasi, diadaptasi dari webnovel “The Best Tomorrow” karya Kimbbang. Ceritanya fokus ke Im Sol, cewek muda yang lumpuh dan ngefans banget sama Sun Jae, penyanyi berbakat yang populer di kalangan remaja Korea.

Tragedi terjadi saat Sun Jae ditemukan tewas di puncak karirnya, bikin Im Sol sedih banget. Tapi tiba-tiba, Sol bisa balik ke 15 tahun lalu dan bertekad buat nyelametin Sun Jae dari kematian tragisnya.

Cast Utama

  • Kim Hye Yoon sebagai Im Sol (pernah main di Sky Castle)
  • Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae (main di Search: WWW)
  • Song Geon Hee sebagai Kim Tae Sung

BACA JUGA: Promo HOKBEN Selama Bulan Mei 2024, Ramen Spicy+Chiken Karaage 2Pcs+Ocha Total Cuma 60Ribu

  • Lee Seung Hyub sebagai Bae In Hyuk
  • Jung Young Joo sebagai Park Bok Soon
  • Sung Byung Sook sebagai Jung Mal Ja
  • Seo Hye Won sebagai Lee Hyun Joo

Spoiler Lovely Runner Eps 12 Sub Indo

Di episode sebelumnya, Im Sol udah balik ke masa kini dan berhasil nggak lumpuh lagi, tapi sayangnya Sun Jae tetap tewas. Sol berusaha balik lagi ke masa lalu buat nyelametin Sun Jae.

Pas dia balik lagi ke masa lalu, Sun Jae akhirnya sadar kalo Sol datang dari masa depan. Sol minta bantuan Kim Tae Sung, anak detektif yang nyelidikin kasusnya, buat nolong Sun Jae. Tapi Sun Jae malah jadi cemburu sama Tae Sung.

Di akhir episode, Sol dikejar truk putih dan Sun Jae muncul buat nolongin dia. Sun Jae bilang dia udah tau Sol dari masa depan dan tau kalo dia bakal tewas di 2023, tapi dia nggak peduli. Dia cuma pengen dia dan Sol bisa bareng lagi seperti dulu.

Link Nonton Lovely Runner Eps 12 Sub Indo

Catet jam tayang drakor Lovely Runner Eps 12 Sub Indo hari Selasa, 14 Mei 2024 jam 18.50 WIB. Selain nonton resminya di link nonton VIU, kalian cobain deh nonton gratis drakor Lovely Runner Eps 12 Sub Indo di Bilibili TV atau Drakorindo, walau sedikit terlambat mulainya dari VIU, tapi kan woi ini gratis nonton drakor FULL HD lho.

VIU

BILIBILI

Gitu dulu, gengs! Jangan lupa siapin camilan buat nonton drakor favorit kita ini. Semoga spoilernya bikin kalian makin penasaran, ya. Enjoy!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post