Selasa, September 17, 2024

Spoiler Lovely Runner Episode 11 Sub Indo Lengkap Jadwal dan Link Nonton Gratis Drakor Sub Indo Bilibili Ada VIU

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo gengs, nih ada info kece buat kalian yang kepo abis sama drama Korea Lovely Runner! Episode 11 bakal tayang malam ini, Senin, 13 Mei 2024. Jadi, drama ini ceritanya tentang perjalanan waktu dari Im Sol yang kebetulan banget terjadi.

Kalian bisa cek lengkap di artikel ini Spoiler Lovely Runner Episode 11 Sub Indo Lengkap Jadwal dan Link Nonton Gratis Drakor Sub Indo Bilibili Ada VIU.

Spoiler Lovely Runner Episode 11

Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon, pasangan utama dalam drama Lovely Runner, kini sedang menghadapi krisis terbesar dalam hubungan mereka di Lovely Runner Episode 11.

Konflik semakin memuncak ketika Ryu Seon Jae tampil dengan kemeja terbuka, mengungkapkan satu bahunya, membuat Im Sol terkejut membeku.

Situasi bertambah serius ketika keluarga Im Sol, termasuk Kim Won Hyo, muncul di ruang video. Song Ji Ho langsung menyerang Ryu Seon Jae, tanpa memperdulikan situasi, sementara Im Sol terkejut dengan tindakan kakaknya dan berusaha menenangkannya.

BACA JUGA: Gratis Nonton Liga Inggris 2024 Malam Ini Aston Villa vs Liverpool Lengkap Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming

Tiba-tiba, Jung Young Joo dan Song Ji Ho mengambil langkah untuk memisahkan Ryu Sun Jae dan Im Sol, mengubah ruang video yang tadinya menjadi tempat kencan mereka menjadi kacau.

Dengan konflik yang tak terduga ini, apakah Ryu Seon Jae dan Im Sol bisa mengatasi krisis perpisahan di tengah penolakan tak terduga dari kedua keluarga dalam episode ke-11?

Jadi, jangan lupa nonton Lovely Runner episode 11 malam ini di VIU jam 20.50 KST atau 18.50 WIB ya! Biar nggak ketinggalan, nih link nonton cek gratis nonton drakor Lovely Runner Episode 11 di Bilibili dan Resmi VIU:

BILIBILI

VIU

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post