Selasa, September 17, 2024

Ending Sinopsis Drakor My Happy Ending Episode 16, Jae Won, A Rin, dan Ayahnya Hidup Bahagia Bersama

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sinopsis episode 16 dari “My Happy Ending” mengisahkan kebahagiaan yang diraih Jae Won bersama putri dan ayahnya, Gengs.

Episode ini telah tayang pada 25 Februari 2024 di VIU, Gengs. Jae Won panik saat putrinya hilang di bandara setelah dibawa oleh Yoon Jin, Gengs. Dia berusaha mencari A Rin dan menghubungi Yoon Jin untuk mengetahui alamatnya, Gengs.

Yoon Jin tidak berniat menyakiti A Rin karena tidak mengetahui masalahnya dengan Soon Young, Gengs. Yoon Jin meminta Jae Won untuk bertemu A Rin dan pergi untuk menenangkan diri, Gengs.

Namun, Yoon Ji mengalami kecelakaan dan meninggal, Gengs. Jae Won kemudian mengajak A Rin untuk bertemu dengan Soon Young, Gengs. A Rin akhirnya mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dan berusaha menerima kenyataan tersebut, Gengs.

BACA JUGA: Eksklusif! Nonton Episode Terakhir My Happy Ending Episode 15-16 Hari Ini, Simak Sinopsis, Jam Tayang dan Link Nonton

Tae O mendapat harapan dari Jae Won untuk bersatu di masa depan, meskipun Jae Won belum bisa melupakan suaminya dan meminta Tae O untuk menunggu, Gengs. Meski menunggu tanpa batas waktu yang pasti, Tae O merasa senang, Gengs.

Jae Won merasa senang setelah mengundurkan diri dari posisi CEO, Gengs. Dia lebih menikmati waktu bersama A Rin dan membiarkan perusahaan berjalan dengan baik, Gengs. Episode berakhir dengan Jae Won, A Rin, dan Ayahnya berada di pantai sambil memberi makan burung, Gengs.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persib Bandung vs PSIS: Duel Sengit Dua Tim Legendaris

Sejarah Pertemuan Persib Bandung vs PSIS PersPersib Bandung vs PSIS, sebuah duel panas yang selalu dinantikan para pecinta sepak bola....

More Articles Like This

Favorite Post