Minggu, September 8, 2024

My Happy Ending Episode 13-14 Tidak Tayang? Yuk Cek Jadwal Barunya, Spoiler My Happy Ending Episode 13-14, Jae Won Beraksi, Detektif Oh Soo Jin Terkejut

Must Read
1/5 - (2 votes)

Gengs, siapa yang nungguin kelanjutan drama Korea “My Happy Ending” yang diperanin sama Jang Na Ra, Son Ho Jun, So Yi Hyun, Lee Ki Taek, dan Park Ho San? Kabar baik nih buat kalian yang lagi nungguin episode 13 dan 14!

Jadi ceritanya, drama ini, yang biasa tayang tiap Sabtu dan Minggu jam 9 malam WIB, bikin penonton makin penasaran sama alurnya yang penuh emosi dan rencana balas dendam yang direncanain mateng-mateng sama Jae Won.

Nah, buat kalian yang udah nggak tahan nunggu lanjutannya, sabar ya gengs. Soalnya, “My Happy Ending” nggak bakal tayang minggu ini.

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Minggu 11 Februari 2024, Guddan Terharu Sama AJ Udah Jagain Keluarganya

BACA JUGA: Sinopsis Film Armageddon, Andy Lau Sebagai Ilmuwan Terkenal Dilindungi Hong Kong dari Maut

JADWAL TAYANG DRAKOR MY HAPPY ENDING EPISODE 13-14

Alasannya sih gara-gara lagi ada perayaan Imlek di Korea, jadi episode 13 dan 14 bakal ditunda penayangannya.

Tapi jangan galau dulu, karena episode-episode itu bakal kembali tayang Sabtu-Minggu, 17-18 Februari 2024 jam 19.10 WIB di VIU, simak artikel sampe habis buat temuin link nontonnya.

Nah, buat yang pengen nonton “My Happy Ending” setelah penundaan ini, nggak perlu khawatir. Drama Korea ini bisa kamu saksikan lewat platform streaming yang legal, VIU, yang ada subtitle Indonesia-nya.

Nonton lewat platform legal kaya VIU ini nggak cuma bikin kamu bisa dapet kualitas tayangan yang oke banget, tapi juga mendukung industri hiburan dan pembuat konten secara langsung.

SPOILER EPISODE 13

Nah, buat spoiler episode 13, gengs! Jadi ceritanya, Jae Won udah boleh keluar dari rumah sakit dan mulai ngejalanin rencana yang udah dia siapin mateng-mateng.

Awalnya, dia mampir ke Dereve buat kabarin Yoon Jin kalo dia bakal ketemu.

Tapi di sisi lain, Detektif Oh Soo Jin yang lagi selidikin kasus Soon Young mulai nyadar kalo ada yang nggak bener.

Trus, Jae Won juga ketemu Young Ik dan minta dia pilih antara ngejaga jabatan menterinya atau putrinya.

Nah, ceritanya itu Jae Won yang diperanin sama Jang Na Ra lagi berjuang ngelawan luka batinnya dan rencana balas dendam atas kematian suaminya, Soon Young.

Dia bareng Kim Mi So dan Teo mulai menggali rahasia manipulasi data uji klinis sama dokter Kim Sang Bum dan harus hadepin berbagai rintangan dari Young Ik.

Cerita makin seru pas Jae Won keluar dari rumah sakit dan ngelawan bahaya yang ngancemin keamanannya, dengan Teo yang ngejarin dia buat jagain.

Keren, kan? Buat yang pengen tau kelanjutan ceritanya, langsung aja cek link nonton di bawah ini, gengs!

Kamu bisa akses link berikut buat nonton dramanya:  My Happy Ending|Drama Korea (viu.com)

Jangan lupa, saksikan episode terbaru “My Happy Ending” pas tanggal tayang baru yah, gengs. Pastiin untuk nonton di platform yang legal buat dukung kreator dan dapetin pengalaman nonton yang maksimal!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Serbia vs Spanyol: Pertempuran di Lapangan Hijau

Serbia vs Spanyol, duel sengit yang selalu menghadirkan drama dan ketegangan! Dua negara dengan sejarah sepak bola yang...

More Articles Like This

Favorite Post