Kamis, September 19, 2024

My Demon Bikin Pecinta Drakor Gak Sabar Nonton Episode 13 & 14, Ini Jadwal Tayangnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

My Demon Episode 13 dan 14 tuh lagi ditungguin abis banget sama para pecinta drakor. Mereka pada kepengen beneran sama kelanjutan cerita ini, apalagi setelah episode sebelumnya bikin penasaran.

Jadi, lo tau gak? My Demon ini beda dari drakor lainnya. Ceritanya benar-benar orisinal, gak ada yang serupa sebelumnya. Nah, inilah yang bikin My Demon tuh jadi bener-bener kece dan menyegarkan buat ditonton.

Ni drakor emang beneran kece, ya. Alurnya greget dan momennya yang bikin senyum sampe tegang, bikin kita hooked banget sama ceritanya. Gak heran banyak yang nungguin kelanjutan kisah cinta antara Do Do-Hee (Kim Yoo-Jung) dan iblis keren Jung Gu-Won (Song Kang).

BACA JUGA: Gosip Clara Wirianda, Sisi Misterius Wanita Cantik yang Dikait-Kaitkan dengan Bobby! Kenalin Nih Ceweknya

BACA JUGA: Makin HOT! Clara Wirianda Sosok Wanita Idaman Lain Bobby Nasution, Fakta atau Hoax?

Jadi, ceritanya tuh tentang Do Do-Hee, cewek bos yang kece abis, yang jatuh hati sama iblis tua banget namanya Jung Gu-Won. Awalnya sih cuma perjanjian kontrak aja, tapi akhirnya mereka malah nyambung beneran, loh.

My Demon ini beda dari drakor lain, karena ceritanya orisinal banget, gak ada yang sama sebelumnya. Dan yang bikin seru, di sini ada bumbu supernatural dan fantasi yang ngebuat ceritanya makin asyik.

Gu-Won, si iblis tua nan kece, udah lebih dari 200 tahun usianya, dan dia meremehkan manusia semua. Dia punya deal sama manusia, bikin kontrak demi nutupin kekuatan dan keabadian dia. Tapi setelah ketemu Do Do-Hee, semuanya berubah total, guys.

Gu-Won ini iblisnya pandai bikin manusia tergoda, terutama sama keserakahan. Dia tau banget kalo manusia bakal tanda tangan kontrak kalo dikasih umpan keserakahan. Tapi, pas ketemu Do-Hee, hidup dan kekuatan dia jadi beneran berubah.

Do-Hee sendiri tuh pewaris konglomerat kaya raya, punya masalah keluarga, dan dia kenalan sama Gu-Won pas kencan buta.

Awalnya si Do Do-Hee dan iblis keren Jung Gu-Won ini cuma berdua dalam kontrak nikah palsu. Eh, malah nggak jadi ending romantis yang manis gitu, guys. Mereka malah harus menjalani pernikahan kontrak, loh.

Jadi, intinya, yang seharusnya ending romantis yang biasa kita lihat di drakor pada umumnya, mereka malah harus deal dengan pernikahan kontrak yang gak terduga. Bisa dibilang, twistnya lumayan ngebuat penasaran, sih!

Kabarnya nih, My Demon Episode 13 bakal keluar di Netflix tanggal 13 Januari 2023, jam 3 sore waktu Korsel. Tapi ya, jadwal bisa berubah-ubah, jadi keep an eye on it.

Dan untuk Episode 14, bakal tayang keesokan harinya, tanggal 14 Januari. Durasinya tiap episode sekitar 60-80 menit, jadi prepare yourself for the emotional rollercoaster, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post