Senin, Oktober 21, 2024

Suami Pevita Pearce Orang Mana? Ini Biodata dan Profil Mizan Meer, Sosok Pengusaha Sukses

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys! Pasti udah pada denger dong kalau Pevita Pearce baru aja ngelangsungin pernikahan intim pada tanggal 20 Oktober 2024 kemarin? Nah, sekarang kita bakal bahas tentang suaminya yang bikin warganet kepo banget, yaitu Mizan Meer. Suami Pevita Pearce Orang Mana? Ini Biodata dan Profil Mizan Meer, Sosok Pengusaha Sukses

Mizan Meer adalah sosok suami yang gak kalah kece dari Pevita! Dia merupakan putra dari Datuk Meer Sadik Habib, seorang pengusaha sukses asal Malaysia. Kalo Pevita aktif di dunia hiburan, Mizan justru terjun ke dunia bisnis. Gak heran sih, dia jadi salah satu pebisnis yang banyak diperhitungkan di industri kreatif.

Pekerjaan Suami Pevita Pearce Mizan Meer

Mizan ini gak cuma main-main, guys! Dia pernah jadi Direktur Eksekutif di Time Zone, merek jam tangan yang didistribusikan oleh Habib Group. Sekarang, dia adalah pendiri dari Edunia Creative yang dia dirikan pada tahun 2019. Edunia Creative ini bergerak di bidang industri kreatif yang pastinya lagi hype banget!

Pendidikan

Pendidikan Mizan juga keren abis! Dia lulusan dari University of the Arts London dan sempat kuliah di Middlesex University di Inggris, dengan mengambil jurusan bisnis manajemen. Jadi, bukan hanya tampan, tapi juga pinter!

Usia Mizan Meer

Nah, untuk usia Mizan, sampai sekarang belum ada info pasti. Tapi, banyak yang bilang kalo umurnya gak jauh beda sama Pevita, yang sekarang udah 32 tahun. Jadi, kita tunggu aja kabar selanjutnya, ya!

Mizan Meer bukan hanya suami dari Pevita Pearce, tapi juga seorang pengusaha sukses yang patut diperhitungkan. Dengan latar belakang bisnis dan pendidikan yang mumpuni, dia pastinya bisa jadi partner yang keren buat Pevita. Gimana, guys? Seru kan kenalan sama sosok suami Pevita ini? Semoga info ini bermanfaat dan nambah pengetahuan kalian!

Nah, itu dia informasi tentang suami Pevita Pearce. Buat yang pengen lebih update, jangan lupa buat follow akun sosmed mereka dan keep an eye on berita-berita selanjutnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sejarah Hari Santri Nasional Ada Teks Resolusi Jihad 22 Oktober 1945 Download Sekarang

Hey, gengs! Siapa di sini yang sudah siap merayakan Hari Santri Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober? Nah,...

More Articles Like This

Favorite Post