Jumat, Oktober 18, 2024

Kabar Cerai! Si Model Kece yang Kini Jadi Sorotan Cek Lengkap Profil Paula Verhoeven Istri Baim Wong

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gengs! Kalian pasti udah nggak asing lagi dong sama Paula Verhoeven? Yup, model kece yang udah wara-wiri di dunia hiburan Indonesia sejak lama. Nah, belakangan ini, Paula makin rame dibahas gara-gara kabar perceraiannya dengan Baim Wong. Tapi nih, kita skip dulu dramanya, kita bahas soal profil Paula Verhoeven yang bisa bikin kalian lebih kenal deh sama sosok cewek keren ini!

Anak Siapa Sih Paula Verhoeven?

Paula lahir di Semarang, Jawa Tengah, gengs, tepatnya pada 18 September 1987. Anaknya siapa? Ternyata, doi anak sulung dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven. Papa-nya Eddy itu blasteran Belanda-Tionghoa, geng, jadi jangan heran kalo Paula punya wajah bule-bule gitu, cakep maksimal! Oh iya, Paula ini anak pertama dari tiga bersaudara, lho. Udah ketebak dong, kayak apa serunya jadi anak sulung?

Sekilas Pendidikan Paula yang Ga Main-main!

Bukan cuma cakep doang, gengs, Paula juga punya otak yang nggak kalah keren. Doi kuliah di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, ambil jurusan Ilmu Komunikasi. Jadi selain dunia model, Paula juga punya bekal ilmu komunikasi yang oke banget. Nggak heran deh kalau setiap wawancaranya Paula itu always on point!

Karier Gemilang: Dari Gadis Sampul Sampai Jadi Supermodel

Kalo lo pikir Paula baru-baru ini aja muncul di dunia hiburan, wah, salah banget! Paula udah memulai karier di dunia modeling sejak 2001, gengs! Doi pernah jadi Gadis Sampul waktu itu, terus makin moncer setelah menang di Elite Model Look 2003.

Dan yang nggak kalah keren, Paula juga sempet dapat gelar None Jakarta Barat di ajang Abang None Jakarta tahun 2006. Jadi bisa dibilang, perjalanan karier Paula itu udah lama banget dan penuh prestasi. Salut abis!

Cinta dan Pernikahan dengan Baim Wong

Kalian pasti udah pada tau kan kalo Paula dan Baim Wong nikah pada 22 November 2018? Sebelum nikah, mereka tunangan dulu pada Juli 2018. Wah, super sweet banget waktu itu! Setelah menikah, mereka dikaruniai dua jagoan, geng. Anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong, lahir tahun 2019. Terus, anak kedua yang namanya nggak kalah keren, Eldrago Wong, lahir di tahun 2021.

Nah, sayangnya, kabar terbaru bilang Baim Wong udah ngajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Mereka udah bareng-bareng selama 6 tahun, geng. Kabar ini pastinya bikin heboh, tapi kita tunggu aja gimana kelanjutan kisah mereka.

Biodata Paula Verhoeven

  • Nama: Paula Verhoeven
  • Tanggal Lahir: 18 September 1987
  • Tempat Lahir: Semarang, Jawa Tengah
  • Usia 2024: 37 tahun
  • Orang tua: Eddy Verhoeven dan Herlina T Verhoeven
  • Pendidikan: S1 Ilmu Komunikasi, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR
  • Menikah dengan: Baim Wong sejak 22 November 2018
  • Anak: Kiano Tiger Wong dan Eldrago Wong

So, gimana gengs? Paula Verhoeven tuh nggak cuma cantik, tapi juga pintar dan berbakat, kan? Tapi ya gitu deh, dunia selebritis emang penuh liku-liku. Semoga aja yang terbaik buat Paula dan keluarganya!

Stay tuned ya buat update selanjutnya, geng! 💕

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Tata Cara Sholat Subuh Beserta Bacaannya: Panduan Lengkap untuk Menyambut Pagi

Tata cara sholat subuh beserta bacaannya - Pernahkah Anda terbangun di pagi hari, mata masih berat, tapi hati...

More Articles Like This

Favorite Post