Sabtu, September 21, 2024

Bukan Hanya Politik, Rocky Gerung dan Salsabila Syaira Juga Kompak di Kehidupan Pribadi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs, lo udah pada denger belum berita yang lagi rame ini? Salsabila Syaira, jurnalis kece, pamer foto mesra bareng Rocky Gerung di IG-nya. Siapa sih yang nggak tau Rocky, pengamat politik yang sering banget nongol di media. Nah, dalam dua foto yang diunggah Salsabila, doi dan Rocky terlihat deket banget, bikin netizen pada baper nih.

Di foto pertama, Rocky berdiri sambil ngerangkul Salsabila yang agak nyender ke dadanya. Foto kedua makin bikin gemes, soalnya Salsabila balas rangkul pinggang Rocky. Wah, makin akrab aja mereka, ya!

Sebelumnya, mereka juga udah bikin heboh waktu ketangkap kamera nonton konser Dewa 19 bareng di JIS, Februari 2023 lalu. Salsabila bahkan sempet ngerangkul Rocky sambil nyanyi “Pangeran Cinta,” tapi buru-buru lepas rangkulan begitu sadar lagi direkam. Hayo, malu ya mbak? Haha!

FYI nih gengs, Salsabila itu nggak cuma cantik doang, doi juga super smart. Sekarang lagi ngejalanin program doktoral di Unpad Bandung, udah kelarin S1 dan S2 di sana juga, fokusnya di Ilmu Politik dan Pemerintahan. Gak heran deh, doi juga sempet jadi reporter di MNC dan pernah kerja di Kemensesneg. Gila, track record-nya keren abis!

Netizen pun rame-rame komen, banyak yang bilang mereka cocok dan ngedoain biar cepet ke pelaminan. “Lakinya pinter, mbaknya cerdas,” kata netizen. Ada juga yang bilang, “Kawal sampe ke pelaminan!” Wah, ada yang udah ngedoain nih!

Gimana menurut lo? Apakah ini cuma bestie vibes, atau bakal ada kabar lebih serius dari mereka? Kita tungguin aja update-an selanjutnya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Megawati Prabowo: Dinamika Hubungan dan Pengaruhnya pada Politik Nasional

Sejarah Hubungan Megawati dan Prabowo Megawati Prabowo - Hubungan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto, dua tokoh besar dalam politik...

More Articles Like This

Favorite Post