Sabtu, September 21, 2024

Listy Chan Resmi Mualaf, Netizen Ramai Ingetin Hal Penting Ini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs, ada kabar yang bikin heboh nih! Jadi, gamer cantik yang sering banget nongol di dunia gaming, Listy Chan, baru aja bikin keputusan besar dalam hidupnya. Yups, doi memutuskan buat jadi mualaf, pas banget sama perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Wah, momentumnya mantap banget, kan?

Jadi gini ceritanya, Listy Chan nih beberapa waktu lalu ngunggah video di Instagram yang nunjukin detik-detik doi ngucapin kalimat syahadat di sebuah masjid. Sambil pakai outfit yang simple banget, kemeja putih, rok merah, plus kerudung putih, penampilannya beda banget dari biasanya, bikin banyak orang melongo.

Gak cuma itu, pasca resmi jadi mualaf, cewek asal Kalimantan ini terus disorot netizen. Ada yang salut, ada yang ngasih selamat, tapi ada juga yang ngingetin hal-hal penting terkait perubahan hidup barunya.

Netizen Ramai Ingatin Baca Doa dan Hindari Non-Halal

Setelah jadi mualaf, Listy sering banget tuh bikin konten yang nunjukin kehidupannya yang baru. Nah, salah satu momen yang rame dibahas netizen adalah pas doi lagi makan di sebuah restoran di Bogor. Doi asik banget makan nasi goreng sama nasi soto ayam. Tapi gengs, yang namanya netizen kan kepo maksimal, langsung deh mereka ngingetin Listy buat gak lupa baca doa sebelum makan.

“Bismillah dulu dong, Kak Listy,” tulis netizen dengan semangat. Banyak juga yang nambahin, “Ingat ya, udah gak bisa makan yang non-halal, Ci.”

Wah, pastinya buat Listy ini jadi reminder penting ya. Mungkin karena baru banget jadi mualaf, Listy masih adaptasi sama kebiasaan-kebiasaan baru dalam Islam, dan netizen pun gak sungkan buat bantu ngingetin dengan baik.

“Bismillah Login” – Unggahan yang Bikin Geger!

Yang lebih bikin greget lagi nih gengs, beberapa hari sebelumnya Listy sempat ngunggah video di Instagram dengan caption yang cukup nyentrik, “Bismillah login.” Wah, kayak mau login ke game baru aja, tapi ini tentang hidup yang baru sebagai seorang muslim. Pastinya penuh harapan dan semangat baru nih!

Dalam videonya, ada transisi epik dari sebelum ngucapin syahadat sampai udah resmi jadi mualaf di masjid. Plus, Listy sempat nyinggung soal harapan keluarganya, “Keluarga kamu pengennya yang seagama?” Hmm, bikin netizen makin penasaran sama perjalanan spiritualnya Listy.

Gak sedikit juga yang nge-share momen itu, apalagi dengan vibe Listy yang friendly dan apa adanya, bikin banyak yang terinspirasi.

Netizen Terus Support

Meskipun ada beberapa yang kasih kritik, kebanyakan netizen justru ngasih support penuh buat Listy di perjalanan barunya. Banyak yang kasih selamat dan doa, bahkan ada yang bilang kalo mereka bakal terus nge-follow perjalanan spiritual doi ke depannya.

Well, gengs, jadi mualaf pastinya bukan hal yang gampang, dan pastinya butuh adaptasi. Tapi dengan dukungan dan doa dari banyak orang, kita yakin Listy Chan bakal terus melangkah dengan mantap di jalur barunya ini.

Jadi, gimana nih menurut lo semua? Pasti makin penasaran dong sama update selanjutnya dari Listy Chan? Stay tuned deh, siapa tau ada kejutan-kejutan lain dari gamer cantik yang satu ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TOL JOGJA-SOLO Dibuka Gratis Sampai 3 Oktober, Catat Pintu Masuk dan Keluar Ya

Yo, guys! Ada kabar seru buat kalian yang mau jalan-jalan dari Jogja ke Solo. Sekarang, jalan tol Jogja -...

More Articles Like This

Favorite Post