Sabtu, September 21, 2024

Listy Chan Diduga Mualaf Usai Posting Video Berjilbab di Masjid! Apa Agama Listy Chan?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kali ini, gengs, berita seru datang dari dunia eSports! Listy Chan, mantan bintang EVOS yang juga seorang gamers kece, lagi-lagi jadi perbincangan. Gimana nggak, dia baru aja mengunggah video di Instagram, di mana dia terlihat anggun dengan jilbab di sebuah masjid. Kabar ini bikin banyak orang penasaran, “Wah, Listy Chan udah mualaf ya?”

Di video yang diunggah pada Senin, 16 September 2024, Listy menunjukkan momen saat dia berdoa dan berinteraksi dengan seorang pria yang tampaknya membimbingnya untuk mengucapkan kalimat syahadat. Di bagian Insta Story-nya, ada teman yang manggil dia ‘ukhti’. Cute banget, kan?

Sebelumnya, Listy Chan, yang punya nama asli Listyani, dikenal sebagai gamers dengan prestasi gemilang di dunia eSports. Lahir pada 29 April 1997, dia mulai kariernya di dunia game setelah memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliah di Universitas Tarumanegara, Jakarta. Terkenal sejak bergabung dengan EVOS Esports, Listy juga sempat membela Bigetron Esports.

Tapi, perjalanan kariernya nggak selalu mulus, gengs. Dia pernah terlibat dalam beberapa kontroversi, termasuk skandal yang bikin dia dikeluarkan dari EVOS. Namun, kecintaannya pada dunia gaming tetap kuat. Sekarang, Listy masih aktif di YouTube, berbagi keseruan bermain game, vlog, dan berbagai konten menarik lainnya.

Meskipun kabar mualaf ini masih jadi tanda tanya, netizen banyak yang mendukung keputusan Listy. Seru banget ya melihat perjalanan hidupnya yang penuh warna ini! Gimana pendapat kalian tentang perubahan ini?

Stay tuned untuk info lebih lanjut tentang Listy Chan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TOL JOGJA-SOLO Dibuka Gratis Sampai 3 Oktober, Catat Pintu Masuk dan Keluar Ya

Yo, guys! Ada kabar seru buat kalian yang mau jalan-jalan dari Jogja ke Solo. Sekarang, jalan tol Jogja -...

More Articles Like This

Favorite Post