Jumat, September 20, 2024

Biodata Dhabitannisa Auni Istri Kece Nino Kayam atau Nino RAN yang Menikah Hari Ini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Ada kabar seru nih! Nino RAN, salah satu penyanyi yang hits banget, resmi mengikat janji suci hari ini, 20 September 2024, di sebuah hotel keren di Jakarta. Nah, siapa sih cewek yang beruntung itu? Yuk, kita kenalan sama Dhabitannisa Auni!

Cinta yang Tersembunyi

Nino dan Dhabitannisa ini ternyata sudah lama menjalin hubungan, tapi mereka cukup pintar buat ngumpet dari sorotan publik. Nino bahkan sempat bilang di Instagramnya, “Kita merahasiakan hubungan berbulan-bulan karena netizen bijak pernah berkata: ‘Kak, posting foto sama pasangan nanti aja kalo udah sah.’ Nah, sekarang saatnya!” Ciamik, kan?

Profil Dhabitannisa Auni

Jadi, Dhabitannisa Auni bukan hanya istri Nino, dia juga seorang dokter gigi yang kece! Dia pernah praktik di Dentalosophy Senopati dan Klinik Gigi Senyum Ceria di Bintaro. Dapat gelar dokter gigi dari Universitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta, Dhabitannisa pastinya nggak cuma cantik tapi juga pintar!

Sosial Media Galau

Kalau kalian mau stalking, Dhabitannisa punya akun Instagram @dhabitannisa. Meskipun dia ngunci profilnya, tapi udah ada lebih dari 106 postingan dan followers-nya udah lebih dari 1300. Bisa dibilang, dia cukup aktif meski suka ngumpet!

Ucapan Spesial dari Nino

Nino juga nggak mau ketinggalan ucapin terima kasih buat semua yang sudah memberikan ucapan selamat. Dia bilang, “Maaf belum bisa membalas satu per satu.” Wah, sweet banget!

Jadi, itu dia sedikit profil tentang Dhabitannisa Auni, istri Nino RAN yang baru aja menikah. Keren banget, kan? Selamat buat pasangan bahagia ini! Jangan lupa follow mereka dan ikuti cerita cinta mereka yang pastinya makin seru ke depannya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gara-Gara Lisa BLACKPINK Boneka Monster Jadi Viral, Ini Bedanya Boneka Labubu Asli dan KW, Plus Harga Boneka Monster

Eh, gengs! Baru-baru ini, boneka Labubu lagi naik daun banget, lho! Banyak anak muda yang rela antri demi dapetin...

More Articles Like This

Favorite Post