Jumat, September 20, 2024

Viral! Aktor Terkenal Singapura Ryan Lian Ditangkap Polisi Coba Buka Kunci Pintu Orang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Ada cerita seru nih dari Singapura yang lagi rame banget dibahas. Jadi, lo tau kan Ryan Lian? Yup, aktor Singapura yang pernah main di film-film Jack Neo kayak Ah Boys To Men 4 dan Long Long Time Ago. Nah, doi baru aja ditangkep polisi gara-gara diduga ngerusak kunci pintu digital di salah satu flat HDB di Telok Blangah. Kok bisa Viral! Aktor Terkenal Singapura Ryan Lian Ditangkap Polisi Coba Buka Kunci Pintu Orang.

Jadi gini, pada tanggal 15 September kemarin, ada kejadian aneh di Blok 93B, Jalan Telok Blangah. Seorang cewek, kita panggil aja Laura, yang tinggal di situ baru tau pas lagi makan di luar bareng suami dan anaknya.

Rumahnya kan pake kamera bel pintu gitu, nah dia kaget waktu ngeliat ada cowok bertelanjang dada lagi ngulik-ngulik gerbang rumahnya. Wah, si Laura langsung ngeh kalo itu bukan kurir biasa, soalnya cowok itu sampe berhasil buka kunci digital pintunya! Ih serem gak, sih?

Laura yang panik akhirnya ngecek kamera lebih lanjut. Dari situ dia liat cowok itu sempet kayak ragu-ragu sebelum nyobain buka pintu utamanya. Untungnya, cowok itu kabur pas ketemu sama asisten rumah tangganya Laura yang baru pulang. Dan untung juga cowok itu nggak bawa senjata sama sekali. Fix, ini momen deg-degan banget sih buat Laura dan keluarganya!

Nah, terus guys, dari rekaman itu, ternyata cowok tadi adalah… Ryan Lian! Yup, aktor yang sering muncul di layar lebar! Dia beneran kepergok lagi ngotak-ngatik pintu flat Laura. Wih, nggak nyangka, kan?

Laura langsung lapor polisi sambil kasih tau tetangga-tetangganya lewat grup chat komunitas. Polisi pun cepet bertindak, nggak sampe sejam, Ryan udah ketangkep di deket blok itu.

Yang bikin makin menarik, Ryan ini ternyata nggak cuma ngotak-ngatik pintunya Laura doang, tapi dia juga sempet tekan bel di beberapa unit lain di lantai yang sama. Ms Wang, tetangga sebelah Laura, awalnya mikir Ryan ini kurir yang bawain barang ibu mertuanya. Eh ternyata, beda cerita!

Menurut Laura, dari video itu keliatan kalo kondisi mental Ryan kayak nggak stabil. Doi juga nggak tau sih apa motivasinya, karena walaupun ada paket-paket di depan pintu tetangga, Ryan nggak nyolong barang-barang itu. Akhirnya, polisi nangkep Ryan dengan tuduhan di bawah undang-undang kesehatan mental.

So, gengs, pelajaran dari kejadian ini, jangan lupa pasang keamanan ekstra di rumah, apalagi kalo lo lagi sering keluar rumah. Kamera bel pintu sama sensor gerak ternyata bisa bantu banget buat tau ada kejadian aneh kayak gini. Dan buat Ryan, semoga aja dia dapet bantuan yang dia butuhin buat kondisi mentalnya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Biodata Dhabitannisa Auni Istri Kece Nino Kayam atau Nino RAN yang Menikah Hari Ini

Hey, guys! Ada kabar seru nih! Nino RAN, salah satu penyanyi yang hits banget, resmi mengikat janji suci hari...

More Articles Like This

Favorite Post