Selasa, September 17, 2024

Ngeri! Ruben Onsu Lacak Netizen Haters Anaknya, Siap Hadapi Orang Tuanya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs, ada kabar nih yang bikin Ruben Onsu gercep banget! Jadi, putri kesayangannya, Thalia dan Thania, baru-baru ini kena komentar jahat dari salah satu netizen di TikTok. Bukan sekedar komen biasa, tapi komen yang bikin Ruben sampe naik darah, guys!

Jadi ceritanya begini, ada akun TikTok dengan nama @lauracelialubis yang ngeluarin komentar nyakitin di salah satu video Ruben lagi sama kedua putrinya. Lo bayangin deh, lagi seru-seruan bareng keluarga, eh tiba-tiba ada yang nulis, “Anaknya calon wanita penghibur.” Wajar dong, Ruben langsung bereaksi keras!

Gak pake lama, Ruben langsung lacak siapa dalang di balik akun tersebut. Dia udah niat banget buat nemuin orang ini dan kasih pelajaran yang setimpal. Lewat Instagram-nya, Ruben minta bantuan para netizen buat nyari tahu identitas asli si pelaku. Biar gak ada lagi yang berani nyenggol keluarganya!

Di unggahan IG-nya, Ruben nulis tegas banget, “Ini pemilik account tiktoknya, ada yg tahu Wanita suci ini tinggal dimana dan alamat??? krn tulisan dia untuk membully anak saya di video saya bersama kedua putri saya, dan saya gak akan kasih lepas untuk pelaku pembully ini.”

“Lalu ada yg bilang ini bukan account asli, foto asli banyak deh yang bantu komen. Tapi disini saya upload berdasarkan ketikan ngatain anak saya dan foto-foto yang ada di Feednya,” lanjutnya.

“Saya upload di IG baru pagi ini krn kemarin saya upload di tiktok tapi sama sekali tdk ada itikat baik, gak akan mudah bagi yang sudah nyenggol anak saya,” pungkasnya.

Ruben juga bilang kalau dia pengen banget ketemu sama orang tua dari si pelaku buat kasih tahu gimana perilaku anaknya yang gak bener.

“Krn tulisan dia untuk membully anak saya di video saya bersama kedua putri saya, dan saya mau ucap tentang anak ini di depan orang tuanya, lantas mau tahu bagaimana perasaan org tuanya, sampai ketemu,” tambahnya lagi.

Gengs, ini jadi reminder juga buat kita semua, jangan sembarangan nulis komen di sosmed, apalagi yang nyakitin orang. Sosial media itu tempat buat have fun, bukan buat nyebarin kebencian. Ruben Onsu udah kasih contoh nih, kalau anak dan keluarga adalah hal yang harus dilindungi habis-habisan. Jadi yuk, kita lebih bijak lagi dalam bersosmed!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dinosaurus: Raksasa Purba yang Menakjubkan

Sejarah Dinosaurus Dinosaurus, makhluk raksasa yang menguasai Bumi jutaan tahun yang lalu, telah memikat imajinasi manusia selama berabad-abad. Bayangkan dunia...

More Articles Like This

Favorite Post