Minggu, September 15, 2024

Berita Duka: Selebgram Shella Selpi Lizah Meninggal Setelah Perjuangan Keras Lawan Kanker Ovarium

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Dunia selebgram kembali dirundung duka. Shella Selpi Lizah, yang sempat viral karena kisah cintanya dengan sang suami, Albi, meninggal dunia pada Kamis (29/8/2024) setelah berjuang melawan kanker ovarium yang dideritanya.

Kabar menyedihkan ini pertama kali disampaikan oleh Albi lewat Instagram Story-nya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, istri saya tercinta, Shella Selpi Lizah Binti Didin Jaenudin, telah berpulang ke rahmatullah,” tulis Albi pada Jumat (30/8/2024).

Albi juga meminta maaf kepada semua teman-teman Shella, termasuk warganet, jika mendiang istrinya pernah melakukan kesalahan selama hidupnya.

“Buat semua temen-temen Shella, tolong maafin ya, kalau selama ini Shella pernah salah kata atau perbuatan. Mohon dimaafkan,” ucap Albi penuh haru.

Albi juga sempat mengunggah foto terakhir Shella yang terbaring di kasur rumah sakit dengan seluruh tubuhnya sudah tertutup kain putih. Dalam unggahannya, Albi mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Shella atas perjuangannya.

“Terima kasih sayang, terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu! Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhir. Sampai ketemu lagi di surganya Allah, istriku,” tulis Albi penuh cinta.

Pada akhir unggahannya, Albi mengunggah momen dirinya mengecup kening sang istri untuk terakhir kalinya.

Kisah cinta Albi dan Shella yang setia dan penuh kasih ini memang sempat viral di media sosial. Albi terus setia mendampingi Shella, bahkan sebelum Shella didiagnosis kanker ovarium. Selama masa perawatan, mereka sering membagikan momen-momen mereka di media sosial, yang membuat banyak orang terharu melihat kesetiaan Albi.

Pada pertengahan Agustus lalu, Albi dan Shella akhirnya menikah, meski pernikahan mereka hanya bertahan dua minggu sebelum Shella berpulang. Semoga Shella mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post