Minggu, September 15, 2024

Azizah Salsha Lagi-Lagi Disorot, Kali Ini Karena Hijab yang Katanya Berantakan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eh gengs, ada drama baru nih dari selebgram kita, Azizah Salsha! Baru-baru ini, foto-foto dia pas umrah di Madinah jadi viral, tapi sayangnya bukan karena hal positif. Warganet malah sibuk nge-judge gaya hijabnya yang katanya kurang rapi.

Jadi ceritanya, di salah satu foto yang diposting di Instagram @lambe_danu, Zize, panggilan akrabnya, tampil kece dengan gamis hitam dan hijab. Sayangnya, ada bagian depan rambutnya yang kelihatan, dan ini langsung bikin warganet geram. Banyak yang bilang hijabnya kelihatan berantakan karena dia nggak pakai ciput alias dalaman hijab yang bikin rambutnya nggak kelihatan.

Komentar warganet pun jadi viral, mulai dari yang bilang, “Kok bisa ya rambutnya keliatan waktu umrah?” sampai yang lebih nyeleneh kayak, “Mau donasi ciput buat Zize, tapi bapaknya udah lebih kaya dari tetangga gue!”

Zize sendiri lagi nunggu suaminya, Pratama Arhan, yang bakal nyusul ke Arab Saudi setelah main di kualifikasi Piala Dunia. Buat yang belum tahu, Arhan bakal tampil bareng timnas Indonesia bulan depan, dan kabarnya bakal nyusul Zize setelah itu.

Oh iya, sebelum umrah, Zize sempat diperiksa karena laporan hoaks dan fitnah yang beredar. Dia dan tim hukum udah klarifikasi banyak hal di Bareskrim Polri.

Jadi, gimana menurut kalian? Apa hijabnya emang beneran berantakan atau cuma masalah sudut foto aja? Share pendapat kalian di kolom komentar ya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post