Minggu, September 15, 2024

Azizah Salsha Jadi Viral Lagi! Begini Kabar Terbarunya Setelah Isu Video Syur

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, guys! Ada update terbaru nih dari dunia selebriti yang pasti bikin kalian penasaran. Jadi, setelah geger dengan isu perselingkuhan dan video syur yang bikin heboh, nasib Azizah Salsha dan Pratama Arhan ternyata jauh banget nih beda 180 derajat. Yuk, kita intip gimana sih kabar mereka setelah semua drama ini!

Pratama Arhan: Happy dan Santuy!

Sementara banyak orang masih heboh ngebahas rumor miring, Pratama Arhan malah kelihatan santuy dan bahagia banget! Gimana nggak? Bek Timnas Indonesia ini baru aja ketangkep kamera asik bareng teman-temannya di Suwon FC. Nggak cuma nongkrong, Arhan juga ikutan nari-nari bareng, guys!

Di unggahan TikTok @fans__arhan12, kita bisa liat Arhan dan temen-temennya lagi seru-seruan nari koreo cheerleader baseball yang lagi hits di Korea Selatan. Ekspresi Arhan yang super ceria bikin warganet merasa lega dan senang. Mereka bilang, walaupun rumah tangganya sempat goyang, Arhan tetap tampil dengan senyum lebar.

“Wow, Arhan nggak galau sama sekali!” puji warganet.

“Mentalnya Arhan kuat banget, sih!” kata yang lain.

“Fans pada mikir dia bakal galau, eh ternyata dia malah jadi cheerleader!” komentar warganet.

“Good job, Arhan! Bukannya galau malah tambah happy,” ujar warganet.

Azizah Salsha: Sedih dan Refleksi di Tanah Suci

Sementara itu, di sisi lain, ada Azizah Salsha yang tampak lebih memilih untuk menenangkan diri dan refleksi. Pasca semua kontroversi, Zize, sapaan akrabnya, memilih umrah di tanah suci. Dia nggak sendirian, loh, ada sahabat setianya yang menemani.

Di unggahan TikTok @acstorydump, kita bisa liat Zize lagi asyik makan, tapi ekspresinya kok kelihatan lesu dan sedih, ya? Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi.

“Kok Zize kelihatan kasihan?” tanya netizen.

“Duh, kok mau nangis liat Zize,” ucap warganet lain.

“IHH, KO KASIAN!” seru warganet.

“Semoga ini jadi teguran untuk Zize supaya jadi istri yang lebih baik,” harapan netizen.

Jadi, begitulah kabar terbaru dari Pratama Arhan dan Azizah Salsha setelah semua isu panas ini. Sementara Arhan tampil bahagia dan penuh semangat, Zize lebih memilih untuk mencari ketenangan di tanah suci. Semoga mereka berdua bisa melalui semua ini dengan baik, ya!

Jangan lupa terus ikutin update terbaru dari kami! Keep it trendy, guys! 🚀✨

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post