Minggu, September 15, 2024

Uhuii Nikahkan Putrinya, Susi Pudjiastuti Pamerkan Gantengnya Cucu Kesayangan!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, baru aja ngerayain momen bahagia pernikahan putrinya, Nadine Kaiser, dengan Geoffrey Alain Gerald pada Minggu (25/8/2024).

Di acara spesial itu, Susi nggak lupa pamerin ketampanan anak dan cucunya yang jadi sorotan, yaitu Alvy Xavier dan Armand Hilmansyah.

Lewat akun Instagram resminya, @susipudjiastuti115, Susi bagiin foto-foto dua pangeran kesayangannya itu. Dalam postingan tersebut, Susi dengan bangga nyebut Alvy dan Armand sebagai “pangeran” yang bikin dia bangga abis.

Susi cerita, persiapan nikahan Nadine sempat bikin dia stress, tapi pas hari H, semua terbayar dengan kebahagiaan luar biasa.

Di Instagram, Susi nge-share dua foto. Foto pertama nampilin dia bareng putra bungsunya, Alvy. Susi tampil cantik dalam kebaya brokat merah dengan konde dihias melati, sementara Alvy kelihatan gagah pakai baju adat Jawa Tengah lengkap dengan beskap merah, jarik batik, dan blangkon.

“Setelah hari-hari penuh stress, akhirnya hari ini dimulai dengan senyuman. Pangeranku, ganteng, kan?” tulis Susi dengan bangga di caption-nya. Dari fotonya, kelihatan jelas Susi bangga banget sama putra bungsunya yang senyum lebar.

Dia bahkan bagiin beberapa potret Alvy dari berbagai angle, jelas kelihatan betapa bangganya dia sebagai seorang ibu.

Nggak cuma Alvy, Susi juga pamerin cucu pertamanya, Armand, yang nggak kalah ganteng. Sama kayak Alvy, Armand juga senyum lebar sambil ngerangkul neneknya dengan penuh sayang.

“Pangeranku yang satu lagi. Ayo, pilih yang mana?” tambah Susi dengan gaya bercanda khasnya.

Sedikit info tambahan, Alvy Xavier adalah putra Susi dari pernikahannya yang ketiga dengan Christian von Strombeck. Hubungan mereka sampai sekarang masih harmonis. Nadine Kaiser, yang baru aja nikah, adalah putri Susi dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser yang berakhir di tahun 1999.

Sementara itu, Armand Hilmansyah adalah cucu Susi dari anak pertamanya, Panji Hilmansyah, yang meninggal pada 18 Januari 2026 di Naples, Florida, Amerika Serikat. Panji adalah anak Susi dari pernikahan pertamanya dengan Yoyok Yudi, yang berakhir pada tahun 1986.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post