Minggu, September 15, 2024

Reaksi Netizen Saat Lihat Ganjar Pranowo dan Susi Pudjiastuti Bercanda, Bikin Ngakak!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Didampingi istrinya, Ganjar Pranowo hadir di pernikahan Nadine Kaiser, putri Susi Pudjiastuti, dengan Geoffrey Alain Gerald di Pangandaran, Minggu (25/8/2024).

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, sedang punya acara besar. Putrinya, Nadine Kaiser, resmi menikah dengan Geoffrey Alain Gerald di Pangandaran, Jawa Barat. Acara ini turut dihadiri beberapa artis dan politisi.

Salah satu tamu spesial adalah Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh. Dengan batik lengan panjang berwarna merah, Ganjar tampak semringah ngucapin selamat ke Susi dan kedua pengantin.

Momen seru Ganjar di acara pernikahan ini juga diunggah di akun Instagram-nya yang terverifikasi. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini bahkan kasih pesan kocak soal cucu baru buat Susi Pudjiastuti.

“Buat Nadine Kaiser @nadiepascale dan Geoffrey @geomeysso, jangan lupa kasih nenek @susipudjiastuti115 cucu baru, ya,” tulis Ganjar di caption.

Doa untuk Keluarga Bahagia

Nggak cuma itu, Ganjar juga ngasih doa supaya rumah tangga Nadine dan Geoffrey selalu bahagia, penuh kasih dan cinta.

“Kami doakan semoga jadi keluarga bahagia, selalu dinaungi kasih dan cinta,” tutup Ganjar di postingannya yang dilengkapi empat foto.

Obrolan Seru Ganjar dan Susi

Salah satu fotonya memperlihatkan Ganjar ngobrol seru sama Susi. Saking serunya, Siti Atikoh sampai nggak bisa nahan tawa dan nutupin wajah pakai tangan. Unggahan ini langsung disambut antusias netizen.

“Pak, jangan panggil Bu Susi nenek, ntar diomelin lho,” tulis netizen dengan akun @gave****. “OMG lama banget nggak lihat bapak becanda sama Bu Susi… happy to see them again,” sahut @nikm****.

Selain Ganjar Pranowo

Selain Ganjar, ada juga Krisdayanti dan Yuni Shara yang datang ke pernikahan ini. Dalam salah satu foto, KD dan Susi Pudjiastuti kompak pakai kebaya hijau.

“Pernikahan Nadine dan Geoffrey. Terima kasih sudah undang kami, Bu sayang,” tulis Krisdayanti di caption foto suasana kondangan. Semoga langgeng, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post