Minggu, September 15, 2024

Fakta Terbaru! Denny Darko Ramal Arhan dan Azizah Gak Bertahan Lama

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro sis, kabarnya hubungan Pratama Arhan sama Azizah Salsha lagi di ujung tanduk nih, kata Denny Darko, ahli tarot yang sering ngebahas ramalan artis. Gak tanggung-tanggung, Denny bilang kalau rumah tangga Arhan dan Azizah ini berpotensi bubar gara-gara isu perselingkuhan plus video syur yang lagi viral.

Pas dibuka kartunya, Denny ngeliat hubungan mereka lagi gak baik-baik aja, bahkan udah di ambang perceraian. Wah, serius nih, salah satu kartu yang keluar nunjukin kalau ada ketegangan emosional yang bikin hubungan mereka makin keruh.

“Ujian ini bakal berakhir pada perceraian,” kata Denny Darko di kanal YouTube-nya, Selasa (27/8).

Gak cuma itu, isu perselingkuhan Azizah dengan Salim Nauderer, yang katanya mantan pacar Rachel Vennya, juga disorot Denny. Menurut dia, isu ini gak muncul begitu aja, apalagi bertepatan sama peringatan satu tahun pernikahan mereka yang jatuh di tanggal 20 Agustus 2024. Bisa jadi ada yang sengaja nyebarin berita ini buat memperkeruh suasana.

Denny Darko bilang, “Gue ngeliat ada upaya buat nyebarin berita ini di tanggal yang pas,” ujarnya.

So, buat yang penasaran gimana kelanjutan drama ini, kita tinggal tunggu aja nih kelanjutannya. “Pertunjukkannya udah dimulai, dan ini bakal menuju ke arah klimaks,” lanjut Denny Darko.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post