Jumat, September 13, 2024

Pernikahan Nadine Kaiser Putri Susi Pudjiastuti, Dari Kebaya Putih Hingga Blangkon, Semua Detailnya Ada Dsiji

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, guys! Ada kabar bahagia nih dari kalangan selebriti dan keluarga-keluarga keren! Nadine Kaiser, anak dari mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti, baru aja resmi menikah dengan Geoffrey Alain Gerald pada hari Minggu (25/8).

Acara pernikahan mereka itu bener-bener hits, lho! Nadine dan Geoffrey memilih adat Jawa sebagai tema pernikahan mereka. Jadi, Nadine tampil cantik banget dengan kebaya putih yang dipadukan sama kain batik cokelat.

Gak lupa, dia juga pakai paes yang bikin penampilannya makin anggun. Geoffrey juga gak kalah kece, dia pakai busana putih dan kain batik cokelat yang matching banget sama Nadine, ditambah blangkon di kepalanya.

Gak cuma itu, Nadine juga sempat sharing momen-momen seru sebelum pernikahan di Instagram, termasuk prosesi siraman yang dilakukannya sehari sebelumnya.

Pssst… Geoffrey Alain Gerald yang asal Prancis ini juga udah resmi jadi mualaf sebelum menikah sama Nadine. Dia mengucapkan dua kalimat syahadat pada 27 Februari lalu di Masjid Husnul Khotimah, Bantul. Keren banget, kan?

Buat yang penasaran, banyak menteri dari Kabinet Indonesia Maju yang hadir di acara ini, salah satunya adalah Menteri BUMN Erick Thohir. Erick juga gak ketinggalan mengunggah momen akad nikah Nadine dan Geoffrey di Instagramnya @erickthohir.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kapan Nih Kartu Prakerja Gelombang 72 Dibuka? Bisa Dapet Saldo DANA Rp700 Ribu, Ikuti Cara Daftar Online

Hey gengs! Buat kalian yang lagi nyari update terbaru soal Kartu Prakerja Gelombang 72, nih gue kasih bocoran lengkapnya...

More Articles Like This

Favorite Post