Jumat, September 13, 2024

Viral! Jelita Jeje Bikin Heboh Usai Kasih Pembelaan untuk Erina Gudono, Ada Apa Sebenarnya?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nama Jelita Jeje lagi panas banget di media sosial X. Netizen rame-rame ngasih hujatan gara-gara aksi dia yang pasang badan buat Erina Gudono, menantu Presiden Jokowi dan istri Kaesang Pangarep, yang terbang ke Amerika pake jet pribadi sewaan dengan harga fantastis, Rp 308 juta!

Publik pada emosi ngeliat gaya hidup hedon Erina pas rakyat lagi sibuk demo soal keputusan MK yang digagalkan DPR tentang RUU Pilkada. Nah, Jelita Jeje pun muncul di Instagram buat pasang badan bela Erina. Dia bilang, “Apalagi yang lebih lucu sampe bahas orang beli roti 400 ribu, beli stroller 30 juta, keluar negeri pakai jet pribadi. Ya Allah segitunya amat, padahal itu mah wajar kali.”

Jeje juga percaya banget kalo jet pribadi yang dipake Erina bukan fasilitas negara. “Jet pribadi kan udah kebukti bukan milik negara. Lagian sekelas presiden kalo pergi jalan-jalan juga bukan dari kantong pribadi kali, apalagi duit negara,” ungkapnya.

Nggak cuma itu, Jeje juga curhat soal keluarganya yang sering difasilitasi pengusaha kalo lagi traveling ke luar negeri. “Ga usah jauh-jauh, gue juga jadi banyak tahu dari mertua gue (Staf Ahli Kejaksaan Agung Asri Agung Putra), kita kalau ke luar negeri itu di-cover sama pengusaha-pengusaha yang emang ngasih fasilitas tanpa diminta. Disuruh milih mau nginep di mana, naik pesawat apa, ga pernah pusing.”

“Apalagi sekelas presiden, pada rebutan itu orang-orang mau fasilitasi. Apalagi buat mantu presiden, banyak yang nyodorin pasti. Ini pengalaman pribadi, bukan katanya, tapi emang faktanya begitu kalo udah di lingkup pejabat tinggi,” tambahnya.

Komentar Jelita Jeje ini bikin netizen di media sosial X langsung curiga kalo dia ada main gratifikasi.

FYI, gratifikasi menurut Kementerian Keuangan adalah pemberian yang meliputi uang, barang, diskon, komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan gratis, dan fasilitas lainnya. Gara-gara statement-nya yang viral, akun Instagram Jelita Jeje mendadak gak bisa ditemukan.

Sekarang, siapa sih Jelita Jeje ini yang viral gara-gara keceplosan soal gratifikasi? Yuk, intip profilnya!

Profil Jelita Jeje

Nama asli Jelita Jeje adalah Dwi Okta Jelita. Dia adalah istri dari Kepala Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Wilayah Kabupaten Bintan, Farid Irfan Siddik, yang asalnya dari Palembang, Sumatera Selatan. Farid sendiri adalah anak dari Staf Ahli Kejaksaan Agung, Asri Agung Putra.

Jeje ini lulusan dari Universitas Islam Bandung (Unisba). Selain itu, dia juga pernah buka bisnis skincare dan udah sembilan tahun fokus di bisnis jastip (jasa titip) Bangkok.

Mertua Jelita Jeje, Asri Agung Putra

Asri Agung Putra, mertua Jelita Jeje, adalah Staf Ahli Kejaksaan Agung yang punya karier gemilang. Di tahun 2018, dia sempat jadi Kepala Kejati Kepulauan Riau, dan sebelumnya pernah jadi Aspidum terbaik 1 se-Indonesia. Pria kelahiran Kotabumi, Lampung, ini udah ngantongin belasan jabatan strategis di kejaksaan sejak lulus sebagai jaksa.

Baru-baru ini, Asri Agung juga nyelesein gelar Doktor (S3) di Universitas Airlangga, Surabaya, dan sekarang punya gelar Dr. Asri Agung, S.H, M.H. Dalam kehidupan pribadinya, Asri Agung dikaruniai empat anak dari istrinya, Yusnelly. Salah satu anaknya adalah suami dari Jelita Jeje.

Sebelum jadi Staf Ahli, Asri Agung pernah menjabat sebagai Plh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) dan Sekretaris Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan (Jamwas). Dia juga sempat jadi Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

7 Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 13-14 September 2024! SG2 Terompet & JKT Auto Gass, No Hoax Guys!

Yo, gamers Free Fire (FF) dan FF MAX! Siapa sih yang nggak mau dapetin item gratis yang keren-keren tanpa...

More Articles Like This

Favorite Post